Video tiga komandan Brigade Al-Qassam yang syahid oleh serangan udara "Israel"

24

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok perlawanan Hamas, dalam pernyataan militernya pada hari Kamis (21/8/2014) mengungkapkan bela sungkawa sekaligus ucapan selamat kepada rakyat Palestina dan umat Islam atas kesyahidan tiga komandan militer mereka oleh serangan udara “Israel” pada waktu fajar hari Kamis tersebut.

Ketiga komandan militer yang syahid tersebut adalah Muhammad Abu Syamalah, Raid Al-Athar dan Muhammad Barhum, semoga Allah menerima amal mereka, mengampuni dosa mereka dan menempatkan mereka dalam surga yang tertinggi Al-Firdaus.

Brigade Al-Qassam berjanji akan melanjutkan perjuangan jihad para komandan militer dan mujahidin mereka yang telah syahid. Brigade Al-Qassam juga menegaskan penjajah zionis “Israel” akan membayar sangat mahal atas kejahatan mereka kepada rakyat muslim Palestina. Brigade Al-Qassam juga menjelaskan profil singkat ketiga komandan militer mereka yang syahid.

Selain membuat pernyataan resmi tentang kesyahidan ketiga komandan militernya, Brigade Al-Qassam juga merilis sebuah video pendek tentang para syuhada’ tersebut. Video tersebut dirilis melalui situs resmi Brigade Al-Qassam.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.