Berita Dunia Islam Terdepan

Video: Seorang pejuang Palestina serang polisi 'Israel'

Support Us

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pos pemeriksaan Kiyosk di dekat pemukiman para penjajah Yahudi, Maaleh Adumim, tidak jauh dari Yerusalem, diserang oleh seorang pemuda Palestina pada Rabu (22/04/2020).

Awalnya sebuah kendaraan yang dikemudikan pemuda Palestina itu melaju biasa kearah pos pemeriksaan penjajah Yahudi Israel. Setelah tiba dengan cepat ia menabrak keras seorang polisi penjajah Yahudi hingga terlempar sejurus kemudian segera menyerangnya dengan tikaman.

Setelah pergumulan singkat, si polisi Yahudi lari terbirit-birit dan pemuda Palestina langsung memburu dan menghujaninya dengan tikaman bertubi-tubi.

Namun karena kalah jumlah dan persenjataan, para polisi Yahudi Israel akhirnya berhasil melumpuhkan sang pejuang pemberani ini.

Merasa kecolongan dan terhina para penjajah Yahudi Israel beberapa saat kemudian menangkap paksa ibunda sang mujahid itu, tujuannya tidak lain hanya demi melampiaskan balas dendam mereka.

Semoga Allah Ta’ala merahmati dan menerima sang mujahid sebagai syuhada. Aamiin. Bulan Ramadhan adalah bulan perjuangan, pertempuran dan kemenangan.

(ukasyah/arrahmah.com)

Iklan

Iklan