Video: Prancis, Negara Penista Nabi dan Penjagal Jutaan Muslim

(Arrahmah.com) – Prancis sebuah negara di Eropa yang terkenal dengan keanggunan dalam dunia mode dan sering dianggap oleh sebagian orang sebagai negara yang beradab.

Tapi siapa sangka jika ternyata Prancis memiliki sejarah, tradisi dan budaya yang demikian kelam dan kejam. Dia adalah negara penjajah terbesar kedua di dunia setelah Inggris, negara jajahannya rata-rata negeri-negeri Muslim.

Iklan

Prancis secara turun temurun mewarisi kegemaran memenggal kepala kepada lawan-lawannya, bahkan secara resmi mereka punya sistem pemenggalan kepala bernama Guillotine.

Prancis pun gemar mengkoleksi kepala-kepala musuhnya yang mereka jadikan sebagai simbol dan piala kemenangan. Hingga kini 18,000 lebih tengkorak kepala para pejuang Muslim Al-Jazair dan negara-negara Muslim lainnya masih mereka simpan di museum khusus di Paris.

Seperti apa perjalanan negara Prancis hingga bisa menjadi negara biadab penebar teror dan kehancuran bagi negeri-negeri Muslim, yang tanpa rasa malu mengaku sebagai negara yang beradab..?

Semua jawabannya bisa anda temukan dalam film dokumenter ini, tonton sampai tuntas dan anda akan melihat wajah Prancis yang sesungguhnya.

Selamat Menonton…

(*/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya