Berita Dunia Islam Terdepan

Video perang pembalasan bagi syuhada’ kota imam Nawawi

Baku tembak sengit sebelum mujahidin menguasai Tal Asytarah
8

DARA’A (Arrahmah.com) – Harakah Al-Mutsanna Al-Islamiyah pada hari Rabu (28/5/2014) merilis video Perang Pembalasan bagi Syuhada’ Nawa. Video berdurasi 16 menit 8 detik tersebut mendokumentasikan operasi serangan mujahidin Harakah Al-Mutsanna Al-Islamiyah di propinsi Dara’a.

Setelah kota Nawa berhasil dibebaskan oleh mujahidin Islam, rezim Nushairiyah melampiaskan kemarahannya dengan membombardir kota Nawa. Dalam satu hari saja artileri berat rezim Nushairiyah menghujani kota Nawa dengan lebih dari 100 rudal. Bom-bom barel dari pesawat tempur, tembakan mortar dan tank tak henti-hentinya menghujani kota Nawa. Puluhan penduduk sipil muslim yang tak berdosa gugur dan cedera oleh bombardir brutal rezim tersebut.

Sebagai balasan atas kebiadaban rezim Bashar Asad di kota Nawa, mujahidin Harakah Al-Mutsana Al-Islamiyah melancarkan operasi serangan skala besar di propinsi Dara’a. Operasi serangan itu menargetkan markas pasukan Nushairiyah di Tal [dataran tinggi] Asytarah, Dal Mim dan desa Tairah. Dengan pertolongan Allah Semata dan melalui pertempuran sengit, mujahidin berhasil merebut ketiga sasaran tersebut.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...