Video : Pengrusakan Negeri Haramain

Muhammad bin Salman (MBS)
6,020

(Arrahmah.com) – Kerusakan dan kemorosotan moral serta akhlak telah dipompa dengan begitu dahsyat oleh penguasa Saudi kini, seolah mereka tengah berusaha keras untuk memenuhi “deadline” pekerjaan yang menjadi kewajibannya.

Klik link video di IGTV arrahmah.com:

View this post on Instagram

Kerusakan dan kemorosotan moral serta akhlak telah dipompa dengan begitu dahsyat oleh penguasa Saudi kini, seolah mereka tengah berusaha keras untuk memenuhi "deadline" pekerjaan yang menjadi kewajibannya. . Rasulullah SAW telah bersabda dalam sebuah hadits riwayat Sunan Abu Dawud, . "Tidak akan tiba hari Kiamat hingga beberapa kabilah dari umatku mengikuti kaum musyrikin, dan beberapa kabilah dari umatku menyembah berhala." . Dalam hadits riwayat Bukhari-Muslim Rasulullah SAW bersabda, . "Tidak akan datang hari Kiamat hingga pantat-pantat para wanita Daus bergoyang di sekitar Dzil Khalashah." . Sedang dalam sebuah hadits riwayat Muslim Nabi menyampaikan, . "Tidak akan hilang malam dan siang (maksudnya Kiamat) hingga Latta dan Uzza (kembali) disembah." . Sepak terjang putera mahkota kerajaan Saudi, Muhammad bin Salman yang begitu merusak tatanan dan syariat Islam di negeri Saudi, telah menyentak dan membuka mata kita bahwa akhir zaman betul-betul telah di depan mata. . Seperti apa sajakah kerusakan hebat yang di Saudi terkini yang dinahkodai Muhammad bin Salman..? Anda akan temukan jawabannya dalam video ini. . ______________ . Download video HD di Telegram kami: telegram.me/arrahmahcom . Follow @arrahmahcom | Situs Berita Dunia Islam Terdepan . Raih amal shalih, share dan tag sahabat anda! . #akhirzaman #arabsaudi #haramain #lattauzza #mbs #tandabesarkiamat

A post shared by ARRAHMAH.COM (@arrahmahcom) on

Rasulullah SAW telah bersabda dalam sebuah hadits riwayat Sunan Abu Dawud,

“Tidak akan tiba hari Kiamat hingga beberapa kabilah dari umatku mengikuti kaum musyrikin, dan beberapa kabilah dari umatku menyembah berhala.”

Dalam hadits riwayat Bukhari-Muslim Rasulullah SAW bersabda,

“Tidak akan datang hari Kiamat hingga pantat-pantat para wanita Daus bergoyang di sekitar Dzil Khalashah.”

Sedang dalam sebuah hadits riwayat Muslim Nabi menyampaikan,

“Tidak akan hilang malam dan siang (maksudnya Kiamat) hingga Latta dan Uzza (kembali) disembah.”

Sepak terjang putera mahkota kerajaan Saudi, Muhammad bin Salman yang begitu merusak tatanan dan syariat Islam di negeri Saudi, telah menyentak dan membuka mata kita bahwa akhir zaman betul-betul telah di depan mata.

Seperti apa sajakah kerusakan hebat yang di Saudi terkini yang dinahkodai Muhammad bin Salman..? Anda akan temukan jawabannya dalam video ini.
____

Follow @arrahmahcom | Situs Berita Dunia Islam Terdepan

Raih amal shalih, share dan tag sahabat anda!

#akhirzaman #arabsaudi #haramain #lattauzza #mbs #tandabesarkiamat

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.