Berita Dunia Islam Terdepan

Video operasi bom syahid di Idlib “Bidayatun Nihayah 6” oleh mujahidin Jabhah Nushrah

5

IDLIB (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali merilis video terbaru operasi jihad mereka pada Rabu, 2  Rabi’ul Akhir 1434 H bertepatan dengan 13 Februari 2013 M. Video tersebut merupakan seri keenam dari serial operasi serangan besar “Bidayatun Nihayah” atau “Awal keruntuhan (rezim Nushairiyah Suriah)”.

Video “Bidayatun Nihayah 6” mendokumentasikan salah satu serangan bom syahid Jabhah Nushrah terhadap markas pasukan rezim Nushairiyah Suriah di Pinggiran Idlib. Serangan bom syahid itu adalah bagian dari empat serangan berskala besar yang dilancarkan oleh mujahidin Jabhah Nushrah sebagai balasan atas kebiadaban tentara rezim Nushairiyah Suriah yang membantai lebih dari 100 warga sipil muslim yang tak berdosa di desa Mastumah, Pinggiran Idlib.

Reaksi atas kebiadaban tentara rezim Nushairiyah Suriah tersebut, mujahidin Jabhah Nushrah melakukan operasi jihad berslogan “Ini barang kalian, dikembalikan lagi kepada kalian bagian 2” sebagai tindakan pembalasan. Operasi itu terdiri dari dua serangan bom syahid, sebuah serangan bom mobil dan sebuah serangan terhadap dua posko militer rezim Nushairiyah Suriah di Idlib. Ratusan tentara rezim Nushairiyah tewas oleh empat operasi jihad skala besar tersebut.

Video Bidayatun Nihayah 6 “”Ini barang kalian, dikembalikan lagi kepada kalian bagian 2” mendokumentasikan satu bagian saja dari empat serangan besar tersebut, yaitu operasi bom syahid terhadap posko militer di bundaran Mutlak, wilayah Korones, Idlib. Markas militer rezim Nushairiyah wilayah Korones berada dalam gedung industri Mu’sharah. Serangan bom syahid yang sangat heroik itu dilakukan oleh akh Abu Umar Al-Janubi. Serangan itu meluluh lantakkan markas militer musuh dan menewaskan puluhan tentara rezim Suriah.

Link Download

Kwalitas tinggi

 82.31 MB

 

Kwalitas menengah

35.2 MB

http://archive.org/download/Bidaya.Alnihaya.6/bdayat6-2.rmvb

 

Kwalitas mobile

17.7 MB

 

Live streaming

https://www.youtube.com/watch?v=ekgLbt32p90

http://www.youtube.com/watch?v=JPSBx5cAFdo

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...