Berita Dunia Islam Terdepan

Video mujahidin Liwa’ Al-Battar di propinsi Hamah bergabung dengan Jabhah Nushrah

Suasana pembai'atan dan penggabungan mujahidin LIwa' Al-Battar kepada kelompok Jabhah Nushrah di Hamah
28

HAMAH (Arrahmah.com) – Upaya koordinasi, konsolidasi dan penyatuan barisan semakin gencar diupayakan oleh kelompok-kelompok jihad di Suriah.

Dalam kerangka upaya tersebut Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ melaporkan mujahidin Liwa’ al-Battar di propinsi Hamah telah berbai’at dan menggabungkan dirinya kepada kelompok Jabhah Nushrah. Pembai’atan dan penggabungan Liwa’ al-Battar di propinsi Hamah kepada Jabhah Nusrah telah dirilis dalam sebuah video pendek pada hari Selasa (26/8/2014).

Peristiwa menggembirakan ini merupakan tanda baik akan koordinasi dan soliditas kelompok-kelompok jihad di Suriah. Mujahidin semakin menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan barisan dalam rangka menghadapi pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah bayarannya.

Sebelumnya kelompok Liwa’ Shuqur Al-Izz di propinsi Aleppo juga telah berbai’at dan bergabung dengan Jabhah Nushrah. Liwa’ Shuqur Al-Izz dan Jabhah Nushrah telah mendokumentasikan peristiwa tersebut dalam sebuah video.

Dari wilayah Suriah selatan, Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ juga melaporkan mujahidin Liwa’ Mush’ab bin Umair di propinsi Dara’a pada hari Sabtu (23/8/2014) yang lalu juga telah berbai’at dan menggabungkan diri dengan Jabhah Nushrah.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...