Berita Dunia Islam Terdepan

Video Mujahidin ISIS "Shuwarun Min Ardhil Malahim" ke-6

Support Us

(Arrahmah.com)Yaayasan Media Al-i’tisham, sayap media Departemen Informasi Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam atau Islamic State of Iraq and Sham (ISIS) merilis video “Shuwarun Min Ardhil Malahim” seri ke-6 pada Kamis (12/12/2013).

Video yang berdurasi 4 menit 18 detik ini mendokumentasikan situasi Mujahidin ISIS di bumi jihad suriah. Suasana kamp pelatihan militer ISIS nampak seru dengan latihan-latihan militer dan bela diri Mujahidin. Orang-orang tua dan kaum muda bergabung dengan Mujahidin ISIS untuk melaksanakan jihad di suriah. Bahkan sebagian mereka adalah anak-anak berusia belia dan sebagian lainnya adalah kakek-kakek berusia lanjut.

Banyak Mujahidin ISIS yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia, seperti dari Arab, Eropa, Afrika, dan Asia. Mereka berhijrah menuju Suriah demi melaksanakan  jihad fi sabilillah, untuk menegakkan Khilafah Islamiyah, membela kaum Muslimin Suriah yang tertindas dan membebaskan Al-aqsha dari cengkeraman penjajah yahudi.

isis 6

Video ini juga mendokumentasikan momen-momen krusial Mujahidin. Di antaranya, Mujahidin bersandingkan mortar-mortar dan roket-roket yang akan ditembakkan ke arah pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syi’ah pendukungnya. Juga saat juru kamera mujahidin mempersiapkan peralatannya untuk meliput pertempuran Mujahidin.

Selain itu video ini juga memperlihatkan sebagian Mujahidin yang cedera dan gugur dalam pertempuran. Mayat-mayat tentara rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syi’ah tak luput dari rekaman juru kamera ISIS.

Link untuk download

Berita Terkait

Kualitas tinggi

https://archive.org/download/Soowar-6/sowar-6.mp4

Kualitas sedang

https://archive.org/download/Soowar-6/sowar-6.rmvb

Kualitas mobile

https://archive.org/download/Soowar-6/sowar-6.3gp

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah