Video konpers Majelis Mujahidin terkait Daulah Al Baghdadi

Jajaran Pengurus Majelis Mujahidin saat Konferensi pers di Markaz LPW MM Jabodetabek Pamulang, Tangerang Selatan Sabtu (9/8/2014)
19

PAMULANG (Arrahmah.com) – Para pembaca setia arrahmah.com yang semoga mendapat Rahmat Allah Ta’ala. Jajaran Pimpinan Pengurus Majelis Mujahidin telah hadir di bumi Jihad Suriah untuk beberapa waktu dan tiba kembali di Indonesia pada Jum’at (8/8/2014), Alhamdulillah. Esoknya, Sabtu (9/8/2014). Majelis Mujahidin mengundang para wartawan konferensi pers terkait isu Daulah Al Baghdadi atau yang populer di tanah air disebut ISIS di Pamulang, Tangerang Selatan.

Jajaran pengurus MM yang hadir terlihat komplit. Dihadiri Amir Majelis Mujahidin Al Ustadz Drs. Muhammad Thalib, Wakil Amir Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman, Ketua Lajnah Tanfidziyah Ustadz Irfan S. Awwas, dan Sekretaris Lajnah Tanfidziyah Ustadz Shobbarin Syakur, serta turut mendampingi Ketua LPW Jabodetabek MM Ustadz Abdullah Robbani.

Majelis Mujahidin dalam siaran persnya yang dibacakan pada Konferensi pers di Markaz MM di Pamulang Tangerang Selatan Sabtu pagi itu menegaskan deklarasi Daulah Khilafah Al-Baghdadi, jelas sesat dan menyesatkan. Usai pembacaan point-point sikap Majelis Mujahidin yang berjudul Pernyataan Majelis Mujahidin Daulah Al baghdadi ( ISIS ) Rekayasa Syi’ah Menggunakan Doktrin Khawarij, dilanjutkan tanya jawab dengan kalangan wartawan.

Berikut ini kami tampilkan cuplikan video konferensi pers tersebut untuk para pembaca setia arrahmah.com.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.