Video kebidaban Polisi (babi) Israel terhadap satu keluarga Muslim Palestina

12

Arrahmah.com – Laa hawlaa walaa quwwata illa billah, ini adalah video mengenai kejahatan dan kebiadaban polisi (babi) israel zionis terhadap satu keluarga Muslim Palestina.

Mereka para babi-babi ini memberlakukan keluarga Muslim Palestina ini dengan tindakan yang tidak beradab dan sangat kejam, seorang wanita muslimah tampak dihajar dan dijatuhkan, suaminya dipukul dan diinjak-injak, anaknya dirampas dan terus menangis, hasbunallah wanikmal wakiil.

Mereka para babi-babi ini memperlakukan saudara dan saudari muslim dan muslimah kita seperti sampah, dan kita tidak berdaya dan hanya bisa menonton! Bangkitlah wahai kaum Muslimin..! Bangkitlah dan berjihadlah untuk meraih kemulian ini!

Mereka adalah saudara-saudara kita, bantulah mereka walau hanya dengan sebuah do’a, dan jika mampu untuk lebih dari itu, maka mintalah kepada Allah jalan agar kita bisa maksimal, Allah Maha tahu niat kita.. Do’akan seluruh kaum Muslimin yang tertindas di seluruh dunia Islam.

Semoga kita selalu peka dan sadar atas semua yang terjadi, dan semoga video ini memacu kita untuk terus semangat dalam membela Agama Allah, sehingga dien ini hanya milik allah semata, Insya Allah, Allahu Akbar!

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.