Video bom syahid Jabhah Nushrah menghancurkan Departemen Dalam Negeri rezim Suriah di Damaskus

DAMASKUS (Arrahmah.com) –Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’, sayap media mujahidin Jabhah Nushrah, kembali merilis serial ke-8 video Bidayatun Nihayah (awal keruntuhan rezim Nushairiyah Suriah). Video Bidayatun Nihayah 8 berjudul Yaumu al-Ikhtiraq, hari infiltrasi. Video ini mendokumentasikan detail pelaksanaan operasi bom syahid yang menghancurkan gedung Departemen Dalam Negeri di Damaskus.

Video Bidayatun Nihayah 8 berdurasi 19 menit 22 detik. Video ini berangkat dari firman Allah Ta’ala:

Iklan

وَظَنُّوا أَنَّهُمْ مَانِعَتُهُمْ حُصُونُهُمْ مِنَ اللَّهِ فَأَتَاهُمُ اللَّهُ مِنْ حَيْثُ لَمْ يَحْتَسِبُوا وَقَذَفَ فِي قُلُوبِهِمُ الرُّعْبَ يُخْرِبُونَ بُيُوتَهُمْ بِأَيْدِيهِمْ وَأَيْدِي الْمُؤْمِنِينَ فَاعْتَبِرُوا يَا أُولِي الْأَبْصَارِ

“Mereka mengira bahwa benteng-benteng mereka melindungi mereka dari azab Allah, maka Allah mendatangkan siksa-Nya dari arah yang tidak mereka perkirakan sebelumnya, Allah timpakan ketakutan ke dalam hati mereka, sehingga mereka menghancurkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan dengan tangan orang-orang beriman. Maka ambillah pelajaran, wahai orang-orang yang memiliki pandangan yang luas!” (QS. Al-Hasyr [59]: 2)

jabhah nushrah mujahideen

Departemen Dalam Negeri adalah lembaga tinggi negara dalam rezim Nushairiyah Suriah yang paling bertanggung jawab atas faktor keamanan dan intelijen dalam negeri. Departemen Dalam Negeri membawahi Dinas Intelijen Politik, Dinas Intelijen Nasional dan Dinas Intelijen Militer. Selama lebih dari 40 tahun masa kekuasaan rezim Nushairiyah Suriah, kaum muslimin Suriah telah merasakan kebiadaban dan kekejaman Departemen Dalam Negeri.

Ketika cahaya kebahagiaan padam dari rumah penduduk muslim Suriah, dari satu rumah ke rumah lainnya…

Ketika kemiskinan, kelaparan dan ketakutan menghiasi wajah anak-anak kecil di Suriah…

Ketika seorang bapak, ibu, kakek dan nenek di Suriah menangis pilu karena kehilangan anak dan cucu belahan hati mereka…

Maka sudah pasti itu adalah 40 tahun lebih masa kekuasaan rezim Nushairiyah Suriah.

Selama 40 tahun masa kediktatoran, penindasan dan pemberangusan terhadap hak-hak kaum muslimin tersebut, Departemen Dalam Negeri adalah lembaga tinggi negara yang paling berkuasa dan berperan dalam menzalimi kaum muslimin.

Video menampilkan cuplikan kekejaman pasukan Departemen Dalam Negeri yang menangkapi kaum muslimin dan menyiksa mereka secara keji.

Lalu nampak salah seorang pelaku serangan bom syahid, Abu Hamzah Al-Kurdi, dengan senjata dan ratusan amunisi di lantai, ia mengeluarkan peringatan penting, “Bergembiralah dengan peristiwa buruk yang akan menimpa kalian, wahai orang-orang

Nushairiyah…rudal-rudal manusia telah diarahkan dan dibuat dari minhaj nabi shallallahu ‘alaihi wa salama.”

Video kemudian mendokumentasikan suasana training di kamp pelatihan militer mujahidin Jabhah Nushrah. Secara detail kemudian video mendokumentasikan wasiat-wasiat terakhir kedua mujahid pelaku bom syahid, proses masuknya mereka ke halaman gedung Departemen Dalam Negeri, baku tembak sengit, peledakan bom rompi dan peledakan bom mobil yang menghancurkan bangunan Departemen Dalam Negeri sehingga menewaskan banyak pejabat tinggi, perwira militer dan tentara rezim Nushairiyah Suriah.

Jabhah Nushrah sendiri sebelumnya telah memberikan pernyataan resmi tertulis no. 183 tentang operasi serangan bom syahid tersebut. Berikut pernyataannya:

***

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 183

Perang “Matilah kalian dengan menyimpan kemarahan kalian!”

Penyerangan dan peledakan terhadap Departemen Dalam Negeri di Damaskus

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Segala puji bagi Allah, telah sukses dilakukan serangan ganda heroik terhadap Departemen Dalam Negeri di wilayah Kafr Susah, ibukota Damaskus. Setelah dua pelaku bom syahid berhasil mencapai gedung Departemen Dalam Negeri sembari meneguhkan dalam jiwa mereka firman Allah Ta’ala,

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَشْرِي نَفْسَهُ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ وَاللَّهُ رَءُوفٌ بِالْعِبَادِ

“Dan di antara manusia ada orang yang menjual jiwanya demi menggapai ridha Allah. Dan Allah Maha Menyayangi hamba-hamba-Nya.” (QS. Al-Baqarah [2]: 207)

Maka kedua mujahid itu berhasil memarkir sebuah mobil penuh bom di depan gedung Mentri Dalam Negeri durjana Muhammad Sya’ar, pada jam istrihatnya yaitu sekitar pukul 17.30 sore pada hari Rabu, 12 Desember 2012 M.

Kedua mujahid itu lantas menyerbu ke dalam gedung Departemen Dalam Negeri, terlibat baku tembak sengit dan menembak mati banyak pegawai dan tentara di dalamnya. Setelah itu keduanya meledakkan bom rompi mereka sebagai pembalasan untuk agama Allah dan pembelaan terhadap warga muslim yang tertindas di negeri Syam.

JN1-video

Setelah itu mobil penuh bom yang diparkir di depan gedung Departemen Dalam Negeri diledakkan dari kejauhan oleh mujahidin dengan remote control, sehingga menghancurkan bangunan gedung dan menewaskan pegawai dan tentara yang bekerja untuk dinas keamanan rezim tersebut.

JN1-video1

Sejumlah pejabat tinggi rezim Nushairiyah Suriah tewas dalam serangan ini. Segala pujian dan karunia milik Allah Ta’ala semata.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

29 Muharram 1433 H / 13 Desember 2012 M

Link Download:

Kualitas tinggi 226,23 MB

Kualitas menengah 133,39 MB

https://archive.org/download/Bidaya.8/bdayat8-2.rmvb

Mobile

Lengkap

https://archive.org/details/Bidaya.8

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya