Berita Dunia Islam Terdepan

The Manhattan Raid – Kisah Heroik 19 Pemuda Pemberani

0 4

Film ini menceritakan kebenaran yang tersembunyi dari peristiwa 11 September 2001. Menguak kelemahan keamanan negara super power, Amerika Serikat, dan kabar burung tentang kecanggihan inteligennya. Dari goa-goa dan pegunungan Tora Bora di Afghanistan, dengan peralatan sederhana, latihan dan disiplin baja, 19 orang pemuda pemberani melakukan sebuah aksi heroik, 11 September 2001. Mereka, 19 Pemuda Pemberani ini beraksi di Manhattan, New York. Mereka memberikan pelajaran beharga kepada kaum muda ummat, dalam hal pengorbanan dan keyakinan mengenai kemenangan di jalan Allah dan kepercayaan sejati hanya kepadaNya.

Film ini menceritakan kisah heroik 19 pemuda pemberani yang sebagian besarnya berasal dari tanah suci, Mekkah dan Madinah, kemudian dilatih di bumi jihad, Afghanistan, untuk kemudian beraksi di Manhattan, New York. Mereka meluluh-lantahkan simbol ekonomi AS, Menara Kembar WTC dan gedung-gedung penting lainnya, termasuk Pentagon, simbol militer dan pertahanan Amerika Serikat. Film ini juga menceritakan dengan jelas dan gamblang alasan dan latar belakang aksi mereka. Mengapa mereka melakukan aksi yang tidak akan pernah dilupakan sejarah umat manusia ini ?

Muhammad Atta, Marwan Al Shehi, Ziad Jarrah, dan Hanni Hanjur adalah para pilot yang menjalankan aksi heroik ini. Mereka benar-benar terpilih dan berhasil menjalankan misi suci di Manhattan, melumpuhkan pertahanan dan keamanan super canggih penerbangan Amerika. Sementara yang lainnya, sebagaimana diungkapkan oleh Syekh Usamah bin Laden-benar-benar telah dipilih Allah SWT. untuk melakukan aksi mulia ini. Spektakuler!

Sebuah film yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun, untuk menjawab keingintahuan Anda mengenai fakta sebenarnya peristiwa 11 September 2001. (Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...