Berita Dunia Islam Terdepan

Sewindu Perang Salib Baru, Apa Yang (Sudah) Terjadi ?

0 6

Sebuah buku yang mengungkap fakta-fakta perang salib baru yang telah berjalan sewindu lebih.  Menjelaskan secara jernih peta perang salib terkini dan membongkar peranan negara-negara murtad serta aliansi syiah bersama Amerika dalam perang terbesar dalam sejarah umat manusia ini. Wajib dimiliki oleh siapapun yang masih memiliki setitik kecemburuan (ghiroh) Islam dalam dadanya!

Ini Perang Salib Baru!

Dalam jumpa pers Ahad, 16 September 2001 atau bertepatan dengan tanggal 28/6/1422 H, Presiden Amerika Serikat, George Walker Bush mengatakan :

“This crusade, this war on terrorism, is going to take a long time.” Ini perang salib. Ini perang melawan terorisme yang akan memakan waktu lama. Robert Fisk, seorang  jurnalis senior dari The Independent London & ahli masalah Timur Tengah, mengatakan : “Nampaknya Presiden Bush benar-benar yakin bahwa dia tengah memimpin Perang Salib. Beberapa hari yang lalu dia menggunakan istilah ini meskipun dia telah diingatkan,”

Amerika telah mengumumkan perang salib terhadap umat Islam di seluruh dunia, maka Syekh Usamah bin Ladin pun tanpa ragu-ragu menyerukan jihad memerangi Amerika di mana saja berada. Syekh Usamah bin Ladin mengatakan :

“Bukankah Bush telah mengatakan : Sesungguhnya perang ini adalah perang salib. Dan bukankah ia juga mengatakan : Sesungguhnya perang ini akan mamakan waktu yang sangat lama dan menargetkan 60 negara. Bukankah negara-negara Islam itu kurang lebih 60 negara ? ”

Sadar & Bangkitlah Wahai Umat Islam!

Buku yang diterbitkan oleh Forum Studi Islam Al-Fajr ini adalah sebuah adaptasi dari “Result of 7 Years of The Crusade” yang disusun dari publikasi As-Sahab. Buku setebal 168 halaman ini dilengkapi dengan gambar-gambar untuk memperjelas dan menambah tegas uraian tentang fakta-Fakta sewindu perang salib baru.

Lebih sewindu sudah perang ini berlangsung, dan tidak terhitung lagi korban berjatuhan. Ribuan, atau bahkan jutaan kaum muslimin dari kalangan wanita, orang tua dan anak-anak tak berdosa terbunuh oleh tangan-tangan kotor sekutu Yahudi dan Nasrani beserta antek-anteknya di seluruh dunia. Di pihak lain, ribuan tentara Salib juga mati sia-sia bersamaan kekalahan demi kekalahan yang mereka derita, bahkan peradaban mereka hampir roboh dan tinggal menunggu waktu menjemput ajal.

Sementara, gelombang kebangkitan generasi umat ini terus bergerak, semakin banyak pemuda-pemuda Islam yang terbangun dari tidur panjangnya demi melihat kenyataan bahwa umat sedang disembelih, kehormatan muslimah dinodai, harta dan kekayaan alamnya dijarah, dan masa depan anak-anak mereka dihancurkan. Gelombang perlawanan itu semakin dahsyat dalam bentuknya yang semakin ideal, tersebar ke seluruh penjuru dan terus mendapatkan tambahan dukungan.

Perang ini diyakini sebagai perang terbesar dalam sejarah yang telah berjalan ; yakni perang antara Islam melawan seluruh negara-negara Yahudi dan Nasrani yang bersekutu dan didukung oleh para pembantunya. Hanya saja, banyak fakta yang belum dimengerti oleh kaum muslimin secara umum, atau memang sengaja ditutup rapat demi mengelabui kaum Muslimin sekaligus meredam kekuatannya.

Untuk itu, bagi siapapun dari ummat ini, yang masih ada setitik kecemburuan (ghiroh) dalam dadanya, maka haruslah dia sadar dan bangkit untuk kemudian berbuat. Buku ini Insya Allah menuntun Anda memahami fakta-fakta perang salib baru yang tengah berjalan saat ini.

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/arrahmah.com)

Dapatkan buku Fakta-Fakta Sewindu Perang Salib Baru di :

Islamic City Bookstore

Edisi Terbatas. Segera pesan sekarang!!!

Harga : Rp. 30.000,-

Harga di Islamic City : Rp 27.000

Kontak segera Islamic City Bookstore : 021-7490690, 021-99966357, 021-99814748

Pembelian bisa transfer ke Rekening Islamic City, Bank Muamalat, a.n Zirzis, No Rek : 9231291777

Info lengkap klik di : www.theislamiccity.com

Baca artikel lainnya...