Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan Jama’ah Anshar Baitil Maqdis terhadap markas Dinas Intelijen Perang di Asynash

21

SINAI (Arrahmah.com) – Mujahidin Jama’ah Anshar Baitil Maqdis, sebuah kelompok salafi jihadi di Sinai, pada hari Kamis (13/2/2014) merilis video operasi serangan terhadap markas Dinas Intelijen Perang Mesir di wilayah Ansyash. Video itu berdurasi 3 menit 58 detik.

Serangan bom mobil itu merupakan bagian dari operasi jihad mujahidin Jama’ah Anshar Baitil Maqdis di Mesir. Serangan itu dilakukan sebagai balasan atas kebiadaban junta militer Mesir yang membantai ratusan demonstran warga sipil muslim yang tak berdosa. Mereka dibantai oleh rezim di Rabiah Square, Nahdhah Square, Alexandria dan beberapa wilayah lainnya hanya karena mereka menentang kudeta militer. Bahkan pengadilan junta militer memvonis beberapa siswi SMA di Alexandria dengan belasan tahun penjara karena keikut sertaan mereka dalam demonstrasi anti kudeta militer.

Junta militer juga mempergunakan kekuatan senjata untuk menyerang desa-desa dan kota-kota di Sinai. Rumah-rumah penduduk dan masjid-masjid menjadi sasaran serangan helikopter militer Mesir. Serangan-serangan itu telah menewaskan dan mencederai banyak warga sipil muslim yang tak berdosa.  

Link download

Kwalitas tinggi

206.67 MB
https://archive.org/download/hraer/p4.mp4

Kwalitas sedang
35.3 MB
https://archive.org/download/hraer/p4.rmvb

17.2 MB
https://archive.org/download/hraer/p4.ogv

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...