Seminar "Menghadapi Makar Syi'ah dalam Revolusi dan Aqidah"

11

Syi’ah sebuah sekte yang ternyata tidak menyebarkan ajaran kesesatan namun menurut sebuah dokumen rahasia, mereka hendak melancarkan makar di negeri-negeri muslim (sunni), sudah sejauh manakah perkembangannya?

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah Rabb semesta alam, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Prototype manusia teladan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, kepada keluarga, shahabat dan pengikutnya yang istiqomah atas sunnahnya hingga akhir zaman.

Ikhwah fillah arsyadakumullah, Syi’ah sebuah sakte yang ternyata tidak menyebarkan ajaran kesesatan namun menurut sebuah dokumen rahasia, mereka hendak melancarkan makar di negeri-negeri muslim (sunni), sudah sejauh manakah perkembangannya? Berangkat dari persoalan ini kami mengundang Ikhwah fillah sekalian untuk menghadiri seminar tentang Makar Syi’ah yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Waktu:
Sabtu, 30 April 2011
Pukul 08.00 WIB s/d 11.30 WIB

Tema:
MENGHADAPI MAKAR SYI’AH DALAM REVOLUSI DAN ‘AQIDAH

Narasumber:

  1. Ust. Anung Al Hamat, Lc.
    (Alumnus Universitas Al Azhar Fak. Hadits)
  2. Ust. Hartono Ahmad Jaiz
    (Pemerhati Aliran Sesat di Indonesia)
  3. Abu Asybal Usamah
    (Gema Salam Jakarta)

Tempat:
Masjid Sholihin
Jl. Raya Condet (Samping Rumah Sehat Natural), Jakarta Timur

Kontribusi & Fasilitas:
Rp. 10.000,- (Buku, CD, Snack & Makalah)

Demikian undangan ini kami sampaikan, semoga acara ini menjadi warning atas makar gerakan Syi’ah yang selama ini seolah luput dari perhatian kaum Muslimin. Atas kehadirannya kami ucapkan jazakumullah khoiron katsiron.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Baca artikel lainnya...

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.