Selamat jalan Syuhada; Syahidah Rahaf (3th), Syahidah Noor (35th-sedang hamil 7bulan)

Syahidah dibunuh Zionis, "israel"
48

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sejak 1 Oktober 2015, ketika dua warga “Israel” mati dalam sebuah serangan oleh warga Palestina di Yerusalem, 26 warga Palestina telah gugur termasuk seorang wanita hamil dan putrinya yang berusia 2 tahun dalam pengeboman oleh “Israel” pada Ahad (11/10) pagi. Lebih dari 1.200 warga Palestina lainnya telah terluka, banyak dari mereka terkena peluru tajam yang ditembakkan oleh pasukan Zionis ke arah pengunjuk rasa Palestina.

Selama jangka waktu tersebut, tidak ada warga “Israel” yang tewas di luar dua orang yang tewas dalams serangan 1 Oktober. Selain itu, otoritas Zionis “Israel” berulangkali berbohong mengenai korban Palestina, mengklaim bahwa mereka dibunuh karena berupaya untuk menusuk atau menyerang warga “Israel”, namun saksi mata dan video membantah klaim tersebut.

Jurnalis Indonesia Bang Onim dari Gaza, Palestina mengirimklan sejumlah foto dan berucap, “Selamat jalan para Syuhada, Syahidah Rahaf (3th), Syahidah Noor (35th-Sedang Hamil 7bulan), Insya Allah kini kalian telah berada di tempat yang indah di sisi Allah Swt. Derajat kalian adalah 100 derajat, padahal Derajat antara Bumi dan Langit hanya hanya 2 Derajat saja, Masya Allah..Orang-orang yang Shahid di jalan Allah Swt itu memiliki derajat 100 derajat..Allahu Akbar.”

“Yang jelas, tombak estafet perjuangan tetap rakyat Palestina lanjutkan demi mengembalikan Masjid Alaqsa dan tanah Palestina, Amin,” tutup Onim.

Syahidah dibunuh Zionis "Israel"
Syahidah dibunuh Zionis “Israel”
Duo Syahid dibunuh Zionis
Duo Syahid dibunuh Zionis
Ta'ziyah, dukacita
Ta’ziyah, dukacita
Tahniah, sukacita
Tahniah, sukacita
Antar jenazah
Antar jenazah
Iringi jenazah ke pemakaman
Iringi jenazah ke pemakaman
(azmuttaqin/arrahmah.com)
Baca artikel lainnya...

Comments are closed.