Roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha di Yogya dan Bogor

8

Alhamdulillah, sesuai rencana, Roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsho terus bergulir, dan kali ini akan mengguncang kota Yogyakarta, Sabtu (18/06/2011) dan kota Bogor, Ahad (19/06/2011). Di Yogyakarta, roadshow akan diadakan di Masjid Al Mujahidin, Universitas Negeri Yogyakarta, dan di Bogor diadakan di Masjid Raya Bogor. Dari sini kita memulai di Al Aqsho kita bertemu. Allahu Akbar!

Palestina, kami datang!

Acara roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsho di kota Yogyakarta akan dimulai pukul 08.00 s/d 11.30 WIB, bertempat di Masjid Al Mujahidin, Universitas Negeri Yogyakarta. Acara di Yogyakarta juga akan dimulai dengan pemutaran film tentang Derita Palestina dan perkembangan jihad glolab. Setelah itu, pembicara pertama, dr. Ami Misbah (Relawan Asia ke Gaza Caravan). Beliau rencana akan membawakan materi tentang Sejarah Al Aqsho.

Pembicara kedua, sebagaimana di Solo, adalah Ustadz M Fachry dari Sharia4Indonesia yang juga selaku Pimred Arrahmah.com. Beliau kembaliakan  membawakan tema “The Tsunami of Change : Gelombang Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha”. Pembicara terakhir di Yogyakarta adalah Ustadz Imaduddin dari Gema Salam yang akan membawakan tema Min Huna Nabda wa Fie Al Aqsha Naltaqy.

Mer-C ramaikan roadshow di Bogor

Di Bogor, roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha juga akan dimulai pada pukul 08.00 s/d 11.30 WIB dan mengambil tempat di Masjid Raya Bogor. Di Bogor, selain Ustadz M Fachry (Sharia4Indonesia, Pimred Arrahmah.com), dan Ustadz Usamah (Gema Salam), ikut menjadi pembicara Ustadz Mursalin dari Mer-C. Beliau akan menyampaikan sejarah Palestina dan tentu saja pengalaman Mer-C di sana. Dari sini kita memulai, di Al Aqsho kita bertemu. Semoga sukses!

Allahu Akbar!

Futhuhat Al Aqso

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.