Revolusi pemahaman makna Al-Qur’an melalui Tarjamah Tafsiriyah & GRAND LAUNCHING

18

Pujian Karya Monumental “REVOLUSI PEMAHAMAN MAKNA AL-QUR’AN MELALUI TARJAMAH TAFSIRIYAH”

  • “Al Qur’an dan Terjemahnya yang diterbitkan Depag sudah berusia 50 tahun, maka perlu adanya pembaharuan serta perbaikan. Maka kami sangat mendukung terbitnya Tarjamah Tafsiriyah ini demi perbaikan terjemah yang sudah ada.” (Drs. Kamal Muchtar, Sekretaris Mutarjim awal Al Qur’an dan Terjemahnya).

  • “Selamat! Saya menyambut baik atas terbitnya Al Qur’an Tarjamah Tafsiriyah dari Majelis Mujahidin. Semoga bermanfaat bagi kepentingan umat.” (Dr. Muhlis M Hanafi, MA, Ketua Pengkajian Al-Qur’an Balitbang dan Pelatihan Kemenag RI)

  • “Al Qur’an Tarjamah Tafsiriyah oleh Ustadz Muhammad Thalib ini merupakan ‘disertasi’ yang membuka sejarah baru pemaknaan Al-Qur’an. Satu-satunya karya ilmiah yang mengoreksi Al Qur’an Terjemah Departemen Agama, saya kira merupakan kontribusi bagi kehidupan berbangsa yang patut dibaca.” (Prof. Dr. Amin Abdullah, mantan Rektor IAIN Sunan Kalijaga, Jogjakarta).

  • “Inilah terjemahan Al-Qur’an yang sangat luar biasa. Penerjemahan yang bersifat tafsiriyah ini akan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang Islam dan mencegah timbulnya salah tafsir tentang jihad dan terorisme. Terjemahan Qur’an terbitan Majelis Mujahidin ini adalah sebuah revolusi berpikir yang akan menghapus citra buruk Islam sebagai agama kekerasan. Majelis Mujahidin Indonesia adalah gerakan para ulama mujahid yang telah menyumbangkan cara berpikir baru dalam penegakan Syariat Islam, tidak hanya untuk konteks Indonesia, namun juga akan mempengaruhi dunia Islam secara keseluruhan. (Al-Chaedar, pengamat Terorisme)

  • Penerjemahan Al-Qur’an adalah masalah agama, bila salah maka akan salah pula dalam memahami agama. Hal ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, kami mengharap Majelis Mujahidin dapat menjelaskan persoalan ini secara langsung kepada Menteri Agama, begitu juga MUI akan membahas dan menemui Menteri Agama agar kita dapat bersama-sama memperhatikan dan memikirkan masalah ini. (Pimp. MUI Pusat dalam audiensi dengan MMI)

GRAND LAUNCHING

  • Tempat : The Hotel Sultan
  • Waktu : 31 Oktober 2011 jam 09.00

Selamat Datang Karya Monumental 
AL-QUR’AN TARJAMAH TAFSIRIYAH
Pertama dan satu-satunya di Indonesia
Oleh Al-Ustadz Muhammad Thalib

Paket Monumental

  1. AL QUR’AN TARJAMAH TAFSIRIYAH (Memahami Makna Al Qur’an Lebih Mudah dan Cepat)

  2. KOREKSI TARJAMAH HARFIYAH AL QUR’AN DEPAG RI. Membenarkan yang benar dan Menyalahkan yang salah

Alamat Pesanan
Penerbit Ahlu Shuffah, Jl. Karanglo 94 Kotagede, Jogjakarta

(majelismujahidin.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.