Ranjau mujahidin melumpuhkan empat kendaraan militer rezim Syiah Irak

67

KIRKUK (Arrahmah.com) – Departemen Informasi Daulah Islam Irak kembali merilis hasil-hasil operasi militer yang mereka berhasil lakukan dan dokumentasikan di propinsi Kirkuk. Seorang perwira dinas intelijen Departemen Dalam Negeri rezim Syiah Irak berhasil dieksekusi mati. Sementara itu ranjau-ranjau mujahidin melumpuhkan empat kendaraan tentara dan polisi rezim Syiah Irak pada Rabu, 4 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 16 Januari 2013 M.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Iklan

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi Kirkuk

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Kirkuk, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang dan membunuh orang murtad, Khalid Muhammad Athiyah ad-Diri, seorang perwira durjana berpangkat kapten pada Dinas Intelijen Departemen Dalam Negeri rezim Shafawi dengan senjata berperedam suara oleh regu intelijen mujahidin di distrik Huwaijah, sehingga langsung menewaskannya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 4 Rabi’ul Awwal 1434 H.

2. Meledakkan ranjau terhadap kendaraan kepolisian rezim Shafawi di desa Albu Salim, distrik Sulaiman Bek, sehingga melumpuhkan kendaraan tersebut dan mencederai seluruh polisi di dalamnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 4 Rabi’ul Awwal 1434 H.

3. Meledakkan ranjau terhadap kendaraan kepolisian rezim Shafawi di desa Al-Akulah, distrik Huwaijah, sehingga menghancurkan kendaraan tersebut, menewaskan seorang polisi dan mencederai dua polisi lainnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 4 Rabi’ul Awwal 1434 H.

4. Meledakkan ranjau terhadap kendaraan Hummer tentara rezim Shafawi di desa Al-Akulah, distrik Huwaijah, sehingga melumpuhkan kendaraan tersebut dan mencederai seluruh tentara di dalamnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 4 Rabi’ul Awwal 1434 H.

5. Meledakkan ranjau terhadap kendaraan kepolisian rezim Shafawi di desa Bier Dzahab, distrik Sulaiman Bek, sehingga menewaskan dan mencederai polisi di dalamnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 4 Rabi’ul Awwal 1434 H.

 

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Selasa, 7 Jumadil Ula 1434 H

19 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah