Pesan audio terbaru Syaikh Aiman Az-Zawahiri: Tauhid Menghadapi Thaghut (bagian 1)

14

KHURASAN (Arrahmah.com) – Amir Mujahidin Al-Qaeda Pusat, Syaikh Aiman Az-Zawahiri, tak henti-hentinya menyambung komunikasi dengan kaum muslimin dan mujahidin Islam di berbagai penjuru dunia. Dengan keterbatasan sarana dan resiko keamanan yang sangat tinggi, beliau selalu menyampaikan belasungkawa, pujian, nasehat dan arahan kepada kaum muslimin dan mujahidin.

Menyambut Idul Adha 1434 H, Yayasan Media AS-Sahab sebagai sayap media Mujahidin Al-Qaeda Pusat kembali merilis pesan audio terbaru Syaikh Aiman Az-Zawahiri. Pesan audio tersebut berdurasi 16 menit 41 detik dan berjudul “Tauhid Dalam Menghadapi Thaghut”. Berikut ini terjemahan pesan audio tersebut. Semoga bermanfaat.

Yayasan Media As-Sahab
Dzulhijah 1434 H / Oktober 2013 M 

mempersembahkan
pesan audio

Syaikh Aiman Az-Zhawahiri 

dengan julul

Tauhid Dalam Menghadapi Thaghut

(bagian 1) 

Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Wahai saudara-saudaraku kaum muslimin di setiap tempat

As-salaamu ‘alaykum wa rahmatullah wa barakaatuh

Dalam kesempatan ini saya ingin membicarakan tentang kebiadaban-kebiadaban yang dilakukan oleh para jagal rezim kudeta militer ke-Amerika-amerikaan di Mesir. Namun sebelum memulai hal itu, saya ingin menyampaikan dua ungkapan bela sungkawa.

Belasungkawa pertama, kepada penduduk kami dan saudara-saudara kami kaum muslimin di Mesir, kepada ribuan syuhada’ yang dibunuh oleh algojo militer; juga kepada para korban cedera dan korban ditawan yang jumlah beberapa kali lipat [dari jumlah korban yang gugur].

Sesungguhnya sejarah tidak akan pernah melupakan kejahatan biadab ini, yang dilakukan oleh orang-orang bodoh militer sekuleris. Orang-orang bodoh itu menggali kuburan mereka dengan tangan mereka sendiri. Mereka mengulangi fase hitam baru dari sejarah kelam mereka melawan gerakan Islam di Mesir.

Belasungkawa kedua, kepada penduduk kami di kota Tarablus Syam [Tripoli, Lebanon] akibat dua serangan bom yang jahat [oleh milisi Syiah Hizbul Iran] dan kepada penduduk kami di Ghautah Timur yang diserang dengan senjata gas beracun [senjata Kimia].

Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada para syuhada’ di Mesir, Syam dan di setiap tempat; menyembuhkan mereka yang cedera, merawat janda-janda dan anak-anak yatim mereka, dan menyegerakan kebebasan para tawanan mereka.

[Jihad di Syam adalah solusi]

Sebelum saya beralih kepada pembicaraan tentang Mesir, saya ingin mengingatkan kepada saudara-saudaraku kaum muslimin di Syam dan wilayah sekitarnya sebuah perkara yang penting, yaitu bahwa cara paling utama bagi kita untuk merespon kejahatan-kejahatan yang selalu berulang-ulang ini dan kejadian-kejadian yang serupa dengannya adalah kita mendukung jihad di Syam, bumi ribath dan jihad. Hendaknya usaha-usaha kita selaras dan sejalan dengan usaha-usaha mujahidin di Syam.

Jika jihad meraih kemenangan di Syam, bumi ribath dan jihad, dan di sana tegak khilafah Islamiyah yang berjihad dalam waktu dekat, dengan izin Allah, niscaya akan runtuh rezim-rezim pengkhianatan [rezim Suriah, Lebanon, Palestina dan Yordania] di bumi Syam yang diberkahi dengan kehendak Allah dan kekuatan-Nya. Rezim-rezim tersebut yang berdiri dengan konspirasi Inggris dan Perancis, dan para pembantunya dari kalangan boneka-boneka local, yang membagi-bagi wilayah Islam Syam yang bersatu sampai masa jatuhnya Daulah Utsmaniyah, menjadi negara-negara kecil [Suriah, Palestina, Lebanon dan Yordania] sebagai pelaksanaan dari ambisi kaum salibisi dan zionis.

Jika daulah islam yang berjihad telah tegak di Syam bumi ribath dan jihad, niscaya akan terbuka lebar-lebar jalan untuk mengembalikan Khilafah Islamiyah dan membebaskan Baitul Maqdis [Palestina]. Proyek Shafawi [Syiah Itsna ‘Asyariyah Iran] sekutu sekuleris Baats akan menerima pukulan terberat yang pernah mereka terima.

[Seruan kepada kaum muslimin di seluruh dunia]

Maka saya mengharapkan kepada saudara-saudaraku kaum muslimin di setiap tempat, untuk memfokuskan usaha-usaha mereka guna mendukung jihad di Syam, dengan segenap kemampuan mereka baik berupa jiwa, harta, pendapat [ide, pikiran] maupun pengalaman. Inilah respon terbesar atas kebiadaban-kebiadaban tersebut.

[Seruan kepada mujahidin Syam]

Saya menegaskan kembali kepada saudara-saudaraku mujahidin di negeri Syam yang diberkahi, hendaknya mereka berkumpul, bersatu, dan menjalin kesepakatan agar di negeri Syam dalam waktu dekat, insya Allah, Daulah Islam yang menerapkan syariat Islam dan membebaskan negeri-negeri kaum muslimin, menyebar luaskan keadilan, membiasakan musyawarah, menyikat bersih kebobrokan, menolong pihak yang terzalimi, dan melayani kebutuhan kaum fakir dan lemah.

Wahai para singa Islam di bumi Syam, bersatulah kalian atas satu tujuan yang mulia ini. Hendaknya [tujuan] kalian lebih tinggi dari [tujuan] keanggotaan tanzhim-tanzhim dan fanatisme kelompok-kelompok. Dengan berdasar kesepakatan, keridhaan dan pilihan kalian, tegakkanlah Daulah Islam yang kuat, yang mengembalikan harapan kaum muslimin dalam menegakkan Khilafah Islamiyah dan membebaskan Al-Aqsha.

Apa yang kalian sepakati akan menjadi pilihan kami. Apa yang kalian ridhai, akan kami ridhai pula. Kami bagian dari kalian dan kalian bagian dari kami. Di antara kita ada hubungan ukhuwah dan jihad, yang lebih tinggi dari semua ikatan tanzhim [organisasi dan kelompok]. 

[Mujahidin harus mewaspadai kelompok sekuler boneka Barat

Waspadalah, wahai saudara-saudaraku mujahidin di Syam bumi ribath dan jihad, dari menjalin kesepakatan dengan orang-orang sekuler, orang-orang yang ke-amerika-amerikaan [boneka AS dan Barat] dan orang-orang yang menolak kedaulatan tertinggi di tangan syariat Islam.

Inilah dia tragedi di Mesir, nampak jelas di depan mata kalian, menunjukkan dengan jelas sekali kepada kalian dan setiap orang yang berakal sehat sejauh mana kebencian dan kedengkian orang-orang sekuler dan boneka-boneka AS terhadap kaum muslimin dan seluruh gerakan Islam. [Tragedi di Mesir] menunjukkan dengan jelas sekali kepada kalian bagaimana mereka menjalin koalisi dengan rezim Husni Mubarak dan sebaliknya mereka kembali menghinakan diri mereka sendiri. Inilah yang diinginkan oleh orang-orang sekuler dan boneka-boneka Amerika terhadap kalian.

(bersambung, insya Allah)

http://www.youtube.com/watch?v=C6U0i4kSocY

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.