(Arrahmah.com) – Rasulullah shallalhu alaihi wa sallam telah memperkirakan akan datangnya suatu kaum yang menamakan dirinya kaum Muslimin dan mengklaim diri sebagai keluarga Nabi atau Ahlul Bait, namun pada hakekatnya merupakan musuh paling kejam terhadap umat Islam. Inilah nubuwat atau info kenabian yang tiada siapapun yang mengetahuinya melainkan dia seorang nabi.

Telah dinubuwatkan oleh Rasulullah shallalhu alaihi wa sallam sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Imam Ath-Thabrani dalam kitab Al Mu’jam Al Kabir No. 12998 :

Dari Ibnu Abbas ujarnya, saya pernah berada di sisi nabi shallalhu alaihi wa sallam bersamaan dengan Ali. Saat itu Nabi bersabda kepada Ali : “Wahai Ali, nanti akan muncul di tengah umatku suatu kaum yang berlebihan dalam mencintai kita ahlul baiit, mereka dikenal dengan nama Syiah Rafidhah. Karena itu bunuhlah mereka sebab mereka adalah kaum musyrik.”

Hal itu tercantum pada halaman 91 buku Fakta Syiah bukan Islam karya Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman.

Selanjutnya selain dari nubuwat Rasulullah shallalhu alaihi wa sallam ini, khalifah Ali bin Ali Thalib sendiri berkata : di belakang kami kelak akan muncul suatu kaum yang mengaku cinta kepada kamu. Mereka suka berdusta dengan nama kamu, mereka sebenarnya keluar dari Islam. Ciri mereka yaitu gemar memaki Abu Bakar dan Umar.

Ammar bin Yasir berkata kepada seorang laki-laki yang mencerca Aisyah ketika berada di sisi Ammar bin Yasir: “Pergilah kamu wahai orang yang celaka, apakah engkau senang menyakiti kekasih Rasulullah shallalhu alaihi wa sallam.” (HR At-Tarmidzi, hadits hasan)

Semua golongan syiah senang sekali mencela Aisyah Radhiallahu’Anhu.

Demikianlah sebenarnya sikap Rasulullah shallalhu alaihi wa sallam, Ali bin Thalib, dan Ammar bin Yasir yang oleh Syiah dipandang sebagai tokoh-tokoh mereka, tetapi ternyata menyuruh kita untuk memerangi Syiah karena mereka musyrik atau keluar dari Islam.

Buku terbitan Arrahmah Publishing, Maret 2015 ini terdiri dari beberapa bagian, yakni Mukadimah, Mengenali Syiah, Sejarah munculnya gerakan Syiah, Syiah bukan Islam: Penyimpangan sesat Syiah, dan Catatan penting tentang Syiah di Indonesia.

Pemesanan:
Buku Fakta Syiah Bukan Islam

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Topik: , ,