Berita Dunia Islam Terdepan

Nasehat bagi penduduk Syam: “Jika kamu memasukinya pasti kamu menang”

3

TRIPOLI (Arrahmah.com) – Melalui jejaring sosial facebook Syekh Umar Bakri Muhammad menyampaikan pesan atau nasehat bagi penduduk Syam. Seorang ikhwan menerjemahkan nasehat tersebut dari bahasa Arab. Berikut lengkapnya, semoga bermanfaat!

Saya beritahukan kepada kalian, tatkala Nabi Allah Musa Alaihish  Shola Was Salam dan bala tentaranya menyerang Palestina, banyak person-person tertentu dari kalangan orang-orang kalah mental, al-qoidun, dan orang-orang lalim enggan berpartisipasi dan sangat disayangkan mereka mengatakan:

  • إِنَّا لَنْ نَدْخُلَهَا حَتَّى يَخْرُجُوا مِنْهَا فَإنْ يَخْرُجُوا مِنْهَا فَإنَّا دَاخِلُونَ . قَالَ رَجُلاَنِ مِنَ الَّذِينَ يَخَافُونَ أَنْعَمَ اللّهُ عَلَيْهِمَا ادْخُلُواْ عَلَيْهِمُ الْبَابَ فَإِذَا دَخَلْتُمُوهُ فَإِنَّكُمْ غَالِبُونَ وَعَلَى اللّهِ فَتَوَكَّلُواْ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ  

“Kami tidak akan memasuki palestina sebelum mereka keluar dari palestina, jika mereka keluar dari sana niscaya kami akan masuk, berkatalah dua orang laki-laki diantara mereka yang bertaqwa yang takut melanggar perintah Allah dan rasul-Nya, yang telah diberi nikmat oleh Allah, “serbulah mereka melalui pintu gerbang negeri itu, JIKA KAMU MEMASUKINYA PASTI KAMU MENANG, dan betawakalah kamu hanya kepada Allah, jika kamu benar-benar orang-orang beriman” (QS Al-Maidah[5]-22-23).

Subhanallah, kaum yang dipenuhi orang-orang pemberani, pemimpin-pemimpin tangguh, orang-orang terkemuka, tokoh-tokoh.  Tidak ada yang berbicara kecuali hanya dua orang saja!, dan apakah ini masuk akal, bahwa potensi besar ini ternyata penduduk Syam di suriah. Mereka tidak memiliki kelompok kecil seperti dua orang ini

  • : { قَالَ رَجُلاَنِ مِنَ الَّذِينَ يَخَافُونَ أَنْعَمَ اللّهُ عَلَيْهِمَا ادْخُلُواْ عَلَيْهِمُ الْبَابَ }،

“Berkatalah dua orang laki-laki diantara mereka yang bertaqwa yang takut melanggar perintah Allah dan rasul-Nya, yang telah diberi nikmat oleh Allah, “serbulah mereka melalui pintu gerbang negeri itu, JIKA KAMU MEMASUKINYA PASTI KAMU MENANG”

Iya, hanya sekedar memulai perencanaan awal dan membuka pintu peluang jihad, walau hanya dengan memulai pukulan, serangan awal dijalan Allah, walau hanya sekedar masuk pintu saja.

  • {فَإِذَا دَخَلْتُمُوهُ فَإِنَّكُمْ غَالِبُونَ}، 

“Serbulah mereka melalui pintu gerbang negeri itu, JIKA KAMU MEMASUKINYA PASTI KAMU MENANG”

Iya, wahai orang-orang tercinta,….akan tetapi dengan syarat tawakal

  • {وَعَلَى اللَّهِ فَتَوَكَّلُوا إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ

dan betaqwakalah kamu hanya kepada Allah, jika kamu benar-benar orang-orang beriman

Rezim kafir ba’ats di Suriah tidak akan menganggap ada ganguan berarti kalau hanya dengan demonstrasi damai saja, tetapi harus digabungkan demonstrasi tersebut dengan aksi Singa-Singa tauhid dan Jihad fie Sabilillah.

Omar Bakri Muhammad Fostok, Tripoli, Libanon

Allahu Akbar….!

(M Fachry/alm/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...