Berita Dunia Islam Terdepan

[Video] Mujahidin Shuqur Asy-Syam merebut posko militer rezim di kota Khan Syaikhun

7

IDLIB (Arrahmah.com) – Mujahidin Brigade Shuqur Asy-Syam, salah satu unsur dalam Jabhah Islamiyah, pada Ahad (16/2/2014) merilisi video operasi militer mereka yang sukses dalam membebaskan posko militer Al-Faqir di kota Khan Syaikhun, propinsi Idlib. Video tersebut berdurasi 3 menit 39 detik dan dirilis oleh situs resmi Brigade Shuqur Asy-Syam.

Mujahidin Brigade Shuqur Asy-Syam menghujani posko militer Al-Faqir dengan tembakan mortar, tank senjata mesin menengah dan senjata mesin berat. Pertempuran sengit berlangsung selama beberapa jam sampai akhirnya Allah mengaruniakan kemenangan kepada mujahidin. Posko militer Al-Faqir berhasil diduduki mujahidin setelah banyak tentara rezim Nushairiyah Suriah tewas. Beberapa bangunan dalam posko militer hancur setelah mendapat gempuran hebat mujahidin.

Seorang mujahidin dengan menenteng senjatanya menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan pembebasan posko-posko militer lainnya di kota Khan Syaikhun. Bendera tauhid dikibarkan mujahidin di atas atap bangunan militer dua lantai tersebut.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...