Berita Dunia Islam Terdepan

Masihkah Menunggu Kedatangan Obama (Yang 100 % Yahudi) ?

0 6

Presiden AS ke-44, Barack Obama berjanji tetap akan berkunjung ke Indonesia. Hal itu disampaikannya dalam sebuah pertemuan breakfast meeting di sela-sela KTT G20 dengan Presiden SBY. Sudah beberapa kali Obama mengatakan akan berkunjung ke Indonesia namun selalu gagal, baik dengan alas an krisis di dalam negerinya maupun karena penolakan ummat Islam negeri ini. Lalu, masihkah Obama ditunggu kehadirannya, padahal jelas-jelas dia 100 % yahudi ?

Presiden AS Pertama Yang 100 % Yahudi

Demikian judul buku yang diterbitkan oleh Jazera. Sebuah buku yang akan menghempaskan harapan banyak orang tentang politik luar negeri AS yang dianggap lebih menguntungkan Islam daripada era Bush.

Memang, banyak orang masih tertipu dengan nama Presiden AS ke-44 tersebut yang seolah-olah seorang muslim dan membela Islam. Bahkan telah dibuatkan sebuah patung khusus untuk Obama yang telah mengirimkan pasukannya untuk membantai kaum muslimin di Iraq dan Afghanistan. Ironis!

Barack Obama lahir di Hawai, 4 Agustus 1961, memiliki orang tua negro muslim, yakni ayahnya, Husein, yang menjadi nama tengahnya. Selain itu, ayah tiri Obama pun adalah seorang muslim, meskipun bukan muslim yang taat bahkan tidak menganggap agama sebagai hal serius. Namun dari hal inilah, banyak kaum muslimin tertipu dan menganggap Barack Obama juga seorang muslim dan mendukungnya. Padahal dia adalah penganut Protestan yang taat dan aktif di gereja.

Demi untuk mencapai pucuk kepemimpinan di Amerika, Barack Obama pun mengumbar janji dan komitmen untuk mendukung habis-habisan yahudi zionis Israel dan berjanji pula untuk menghabisi mujahidin, terutama di Iraq dan Afghanistan. Ini memang harga tiket untuk masuk ke gedung putih.

 “Saya memiliki komitmen yang jelas dan kuat atas keamanan Israel sekutu terkuat kita di wilayah itu dan satu-satunya wilayah itu negara dengan demokrasi yang mapan. Dan itu akan menjadi titik awal saya”, ungkap Obama sebagaimana dikutip oleh New York Sun Editorial.

Obama juga berjanji kepada Dewan Demokrasi Yahudi Nasional (The National Jewish Democratic Council-NJDC) pada Februari 2007 sebelum dia menjadi presiden AS. Berikut janjinya :

“Jika saya menjadi presiden Amerika, maka negara ini harus bahu membahu dengan Israel. Mereka yang telah bekerja dengan saya di Chicago pada Dewan dan sekarang ada di Senat AS akan menyaksikan bahwa saya bukan cuma omong besar. Saya akan melakukan apapun jika menyangkut keamanan Israel.”

“Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan melakukan apapun yang saya bisa dalam kepasitas apapun untuk tidak hanya menjamin keamanan Israel tapi juga menjamin bahwa rakyat Israel bisa maju dan makmur dan mewujudkan banyak mimpi yang dibuat 60 tahun lalu.” Demikian ungkapan hati Obama dalam sebuah acara yang disponsori oleh Kedutaan Besar Israel di Washington untuk menghormati hari jadi Israel yang ke-60.

Jadi kalau begitu, Obama adalah seorang yahudi tulen?

Bukti-Bukti Tak Terbantahkan

Buku setebal 128 halaman ini akan mengungkapkan siapa sebenarnya Obama yang kehadirannya masih diharapkan oleh sebagian orang di negeri ini. Dengan gaya bahasa jurnalistik yang menarik akan dipaparkan bukti-bukti outentik bahwa Obama adalah Presiden AS Pertama Yang 100 % yahudi. Dijamin asli!

Beberapa tokoh berpendapat :

Obama adalah Presiden Yahudi Pertama Amerika, Abner Mikva. Dialah Jelmaan Bush versi 2.0, cetus Noam Chomsky. Rabbi Arnold Jacob Wolf mengatakan ; Obama sudah melekat dengan dunia Yahudi. Dan akhirnya Pauline Dubkin berpendapat : Yahudi mengolah Obama. Di manapun kamu lihat, di situ nampak kehadiran Yahudi.

Jadi, apakah Anda mengangis haru begitu seorang ‘anak menteng’ dinobatkan sebagai presiden negara terkuat di dunia, lalu membayangkan sebuah tatanan dunia baru dipimpin AS yang berwajah lebih ramah dan toleran? Apakah Anda juga termasuk yang kecewa saat ia bungkam terhadap pembantaian Gaza akhir tahun lalu yang menelan 1300 nyawa rakyat Palestina?

Jadi, sebelum larut dengan ‘sihir’ Obama, bacalah buku ini dan buktikan bahwa Obama memang betul Presiden Pertama Yang 100 % Yahudi. Wallahu’alam bis showab!

Dapatkan buku Presiden AS Pertama Yang 100 % Yahudi di :

Islamic City Bookstore

Harga : Rp. 28. 000,-

Harga di Islamic City : Rp 25.200,-

Format Pemesanan : Ketik “JudulBuku” “Jumlah” “Alamat Pemesanan”

Kontak segera Islamic City Bookstore : 021-7490690, SMS 021-99966357, 021-95588665

Pembelian bisa transfer ke Rekening Islamic City, Bank Syariah Mandiri, a.n Hendra Setiadi, qq Islamic City, No Rek : 0177068031

Info lengkap klik di : www.theislamiccity.com

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...