Berita Dunia Islam Terdepan

Kekuatan 5:51 paling ditakuti Ahok

Ustadz Irfan S. Awwas
60

Oleh: Irfan S. Awwas

(Arrahmah.com) – Demi ambisi kekuasaan, jadi Gubernur DKI, Ahok rela melakukan segala kejahatan. Termasuk menghina Al Qur’an dan melawan serta memusuhi umat Islam. Dia punya uang dan menguasai sistem. Satu satunya kekuatan yang ditakuti Ahok adalah kekuatan 5:51 (Al Quran Surah Al Maidah ayat 51).

“Wahai orang beriman janganlah kalian menjadikan orang-orang Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin kalian. Mereka itu menjadi pemimpin bagi sesama mereka. Siapa saja diantara kalian yang menjadikan mereka sebagai pemimpin, maka dia termasuk golongan kafir…..”

Jika umat Islam menaati ayat ini, tidak tergoda dengan sogokan dan tidak takut dengan tekanan siapapun, niscaya kita bisa menghentikan ambisi Ahok. Kekuatan ayat ini sangat mengerikan bagi Ahok, dia tidak punya peluang jadi pemimpin, karena itu dia hujat dan nista.

Jangan pilih Ahok menjadi gubernur

Sebaliknya Jika dia dipilih dan menang, bahaya besar mengancam rakyat Indonesia. Reklamasi akan terus berlanjut, penggusuran perkampungan rakyat, buruh Cina berdatangan, dan ancaman lainnya. Kerusuhan etnis dan sosial ancaman di depan mata.

Terserah rakyat Indonesia, ingin aman, sejahtera dan dami: lengserkan Ahok dan penjarakan karena penistaannya pada agama.

(*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...