Berita Dunia Islam Terdepan

KAMMI Denpasar gelar aksi solidaritas Muslim Rohingya dan gempa Aceh

KAMMI Denpasar gelar aksi solidaritas untuk Muslim Rohingya dan gempa Aceh
6

DENPASAR (Arrahmah.com) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata mengadakan kegiatan solidaritas untuk Muslim Rohingya dan musibah gempa yang mengguncang Aceh, Jumat (9/12/2016).

Kegiatan Aksi Solidaritas ini, lapor kontributor Herdian Armandhani, dilakukan di Pelataran Parkir Musholla Mandala Darussalam di Jalan Batusari II No 1 Renon Denpasar. Kegiatan ini dilakukan sebelum Ibadah Shalat Jumat. Para kader dan pengurus membagikan amplop kosong kepada jamaah Musholla yang hendak masuk ke pelataran Musholla. Nantinya para Jamaah bisa mengembalikan amplop yang telah diisi dana donasi kepada para anggota KAMMI Dewata. Ada juga kotak kardus yang dibawa kader KAMMI Dewata untuk yang dibuat untuk berdonasi dipintu masuk Msuholla.

Koordinator Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya dan Bencana Gempa Aceh yaitu Misbahul Munir mengatakan bahwa aksi solidaritas yang diadakan oleh KAMMI Dewata adalah bukti bahwa organisasi KAMMI aktif bergerak dalam kegiatan sosial masyarakat berskala nasional dan internasional. Misbah, berharap melalui aksi solidaritas yang digelar oleh KAMMI Dewata merupakan kepedulian kaum muslim dan bisa meringankan para korban yang tertimpa musibah.

“Aksi solidaritas yang dilakukan oleh KAMMI Dewata ini merupakan bentuk kepeduliaan kaum muslim terhadapa Muslim Rohingnya dan Korban Bencana Aceh, Semoga dana yang terkumpul bisa meringankan beban mereka,” ungkap Misbah.

Dana yang terkumpul dalam aksi solidaritas untuk Muslim Rohingya dan Korban bencana Gempa Aceh adalah Rp 2.125.000 . Dana tersebut akan disalurkan ke KAMMI Reaksi Cepat (KRC).

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...