Berita Dunia Islam Terdepan

Kaledoskop Jihad Global 2007 : 26 Peristiwa Penting Untuk Diingat Ummat

0 2

Arrahmah Analysis – Tahun 2007 M telah berlalu, begitu pula tahun 1428 H dan kita semua menunggu-nunggu apa yang bakal terjadi di tahun 2008 M alias tahun 1429 H ini, atas idzinNya dan perencanaan-Nya tentunya. Penting untuk memperingati peristiwa-persitiwa apa yang telah terjadi di tahun 2007. Menakjubkan, perjalanan tahun lalu yang telah terjadi, seperti baru saja terjadi semalam. Tidak semua peristiwa menggembirakan, sebagian kesedihan, rasa marah dan juga kegembiraan.

Penting bagi ummat, untuk melihat kembali peristiwa-peristiwa yang telah berlalu dan merenung ada hikmah apa dibaliknya. Refleksi adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah dan memuji-Nya atas segala rahmat dan pertolongan bagi dien ini di saat-saat sulit.

Berikut hitung mundur 26 peristiwa penting untuk diingat ummat :

26. Tewasnya Misionaris Kristen, Jerry Falwell.

Alhamdulillah, ini adalah karunia Allah SWT. Orang kafir ini telah banyak memberikan komentar-komentar anti Islam yang sangat menyakitkan, terutama sekali kepada junjungan kita, Sallallahu alaihi wassallam. Lelaki ini mati atas kekufurannya dan janji Allah pasti akan ditunaikan:

“Sungguh telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.” (QS. Al-Maa’idah (5): 72)

Ironisnya, Umar Lee, seorang munafiq, telah menunjukkan rasa sedihnya atas kematian kafir ini. Dia menyatakan bagaimana dia merasa amat gembira ketika bekerjasama dengan Jerry Falwell (Laknatullah alaihi). Sebagaimana Jerry Falwell, Umar Lee banyak menghasut Islam, kaum muslimin, dan hukum-hukumnya yang mulia lewat situs pribadi yang dimilikinya. Beberapa Cyber Mujahid berhasil mengungkapkan kejahatan si munafik ini dalam banyak peristiwa, dan dia telah dipermalukan dalam satu perdebatan dan tidak dapat menerima kekalahannya hingga akhirnya mengejek kaum muslimin.

25. Kebohongan Al-Jazeera Atas Nama Syekh Usamah bin Ladin

Kebohongan Al Jazeera telah dibongkar oleh forum-forum Mujahidin, juga oleh Syekh Dr Ayman Al-Zawahiri. Hal ini berkaitan dengan tersebarnya video Syekh Usamah Bin Ladin(hafidhahullah) berkenaan dengan Jihad Iraq, dimana Al Jazeera telah mengeluarkan satu pernyataan yang tidak adil dengan hanya menyampaikan sebagian saja isi kandungan yang menerangkan bahwa Syekh Usamah mengkritik Mujahidin di Iraq. Mereka memutar balikkan fakta yang mengatakan bahwa Syekh Usamah mengakui bahwa Al-Qaidah telah melakukan kesalahan di Iraq. Oleh karena itu, terdapat banyak – bantahan yang hebat dilakukan oleh forum-forum dan situs-situs Jihad. Alhamdulillah, Al-Jazeera berhasil diungkap kebohongan dan kejahatannya persnya. Dalam sebuah wawancara dengan Syekh Dr Ayman Al-Zawahiri berjudul “Review Of Events”  masalah ini bahkan dibahas dan dianalisis secara detail.

24.Perkembangan Mujahidin Moro, Filiphina.

Apa kabar Jihad di Moro, Filiphina ?. Alhamdulillah, akhirnya kabar dari saudara-saudara kita di Moro, Filiphina terjawab sudah. Sebuah press release dari Markaz Media Moro telah menunjukkan perkembangan Mujahidin dan Jihad di Moro, Filiphina. Hal ini tentu merupakan berita besar dan hebat yang telah ditunggu-tunggu ummat. Dalam press release ini kita juga bisa melihat bagaimana Syabab-syabab Mujahidin sedang mengadakan latihan bersama dan juga Shuyuukh dan pemimpin mereka berbicara, bermusyawarah, dan memberitahu ummat akan wujudnya kegiatan Jihad di Moro, Filiphina. Allahu Akbar.

23. Syahidnya (Insya Allah) Mullah Dadullah.

Di tahun kemarin, seorang panglima perang yang bijak dan cerdas, seorang kebanggan muslimin Afghanistan khususnya, dan kaum muslimin pada umumnya, yaitu Mullah Dadullah Akhund (rahimahullah) menemui syahidnya, Insya Allah. Walaupun hal ini adalah sebuah berita duka melihat singa Allah ini meninggalkan ummat, tapi jauh di sudut hati kita pasti terselip rasa gembira dan kita bisa mengatakan kepada diri kita, dan berharap serta berdoa kepada Allah SWT. “ Dia memperoleh Surga, Insya Allah..dan sepanjang hidupnya dia adalah mujahid dan Allah telah memilihnya..”

22. Pembebasan Alan Johnston.

Sebuah peristiwa telah menjelaskan kemunafiqan dari pihak pihak yang terlibat di dalamnya dan membuka mata ummat tentang Al Wala wal Baro’ yang sesungguhnya. Jika bukan karena tindakan bodoh dan plin-plan Hamas, maka Syekh Abu Qatadah al Filistin ( Fakkallahu Asrah) tentu sudah dibebaskan. Hal ini karena Hamas telah mengambil keputusan untuk memerangi saudara muslim dan jihadnya sendiri, yakni mujahidin dari Jaysh al Islaam (yang menculik Alan Johnston) ketika itu dan dunia geger karenanya dan memandang serius masalah penculikan Alan Johnston ini. Padahal sebelumnya, mereka (para wartawan dan media kafir) sudah bersedia untuk melepaskan Syekh Abu Qatadah ini hingga bebas. Tapi sebagaimana kita ketahui Hamas malah lebih memilih kehendak dan ridho masyarakat Barat dengan membebaskan si kafir Alan Johnston. Akhirnya, Allah SWT. membongkar selubung Hamas dan sifat munafiq mereka sebagaimana kesyirikan dan kekufuran mereka sebelum ini. Hamas adalah satu contoh jamaah yang hanya menyuarakan kalimah Laa Ilaaha Illallaah tanpa mengimaninya, dan itulah Islam mereka.

21. Perang Melawan Jilbab

Perang (pelarangan) terhadap jilbab dan hijab merebak dan terjadi secara luas, terutama di Eropa. Hal ini menunjukkan kepada ummat akan rasa benci yang mendalam dan amat sangat yang ada pada para Tawaghit terhadap Islam. Larangan jilbab dan hijab ini terjadi di banyak negara termasuk UK (Inggris), Perancis, Turki, Belanda, dan lain-lain, dan juga Somalia. Ada di antara kafir kafir ini yang sukses dan ada yang tidak. Entah apa yang akan terjadi di masa depan (akan hal ini) ? Wallahul Mustaan.

20. Gelar Untuk Syekh Usamah Bin Ladin

Awalnya adalah sebuah berita yang menyakitkan buat ummat. Salam Rusdhi, laknatullah alaihi telah diberi gelar kehormatan oleh pemimpin negara kuffar Inggris, yakni Knighthood. Sontak hal ini menimbulkan gelombang protes di hampir seluruh negeri-negeri kaum muslimin. Akhirnya para Syekh di Pakistan memberikan respon terhadap gelar Knighthood yang diberikan kepada Salman Rushdie (laknatulllah alaihi) ini. Allama Tahir Ashrafi, ketua Majelis Ulama Pakistan berkata bahawa Majelis Ulama Pakistan akan memberikan gelar kepada Syehkhuna Usamah Bin Ladin dengan gelar “Saifullah”– yang berarti “Pedang Allah”- karena sumbangsihnya atas umat Islam dengan mengumandangkan jihad kepada Kuffar. Dia berkata , “ Jika Inggris memberikan gelar “Knighthood” kepada Rushdie, maka kami juga mempunyai hak untuk memberikan gelar kepada pemimpin dan pahlawan kami. Maulana Tahir Ashrafi mengatakan bahwa Majelis Ulama Pakistan memiliki 3000 Syekh sebagai anggotanya.

19. Pangeran Harry Takut Perang

Pangeran Harry (Putera Pangeran Charles) terlihat duduk berlindung di bawah ketiak ibunya.Kenapa? Dia sedang diincar dan menjadi target secara umum di kalangan Mujahidin dan mereka sentiasa bersiap sedia mengirimkannya ke neraka. Hal ini tidak mengejutkan jika mereka (para Mujahidin di Iraq) sedang menghitung hari menunggu datangnya waktu bagi Pangeran Harry menjalani latihan militer di Iraq (agar bisa dipenggal kepalanya), karena medan jihad Iraq saat ini layaknya kuburan bagi pasukan kafir baik dari Amerika maupun Inggris. Namun sebagaimana yang dunia saksikan, dia, Pangeran Harry teryata dipermalukan dan teryata tidak jadi pergi, karena ternyata dia adalah seorang penakut dan banci.

18. Dusta Dewan Perjuangan Al-Anbar

Reuters, media kuffar Barat sendiri yang akhirnya membongkar kedustaan dan kelicikan tipuan Dewan Perjuangan Al-Anbar, atau Al-Anbar Salvation Council karena mengadakan operasi haram mengatasnamakan Daulah Islamiyyah Iraq. Ini adalah pembongkaran yang penting dari sumber media Barat sendiri yaitu Reuters bahwa mereka ini (Al-Anbar Salvation Council) melakukan operasi haram untuk merusak citra Mujahidin. Mujahidin Daulah Islamiyyah Iraq mengetahui hal ini dan telah memberikan informasi kepada umat Islam akan hal ini dan menegaskan bahwa mereka tidak akan sekali pun menumpahkan darah seorang Muslim dan melancarkan serangan ke target-target yang diharamkan. Peryataan resmi Daulah Islamiyyah Iraq telah banyak dirilis mujahidin dalam situs-siitus dan forum-forum jihad internasional.

17. Karzai si Pembohong

Hamid Karzai, pemimpin ‘boneka’ Afghanistan telah ditelanjangi kebohongannya. Dia ‘ditelanjangi’ bukan saja oleh media Jihad milik kaum muslimin bahkan juga oleh media Barat, yakni sifat pembohongnya yang nyata. Media Barat sebenarnya tidak berniat untuk menelanjanginya, tetapi disebabkan oleh kebodohannya yang sangat dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang bodoh seperti, Taliban sudah tidak eksis lagi, mereka tidak lagi mendapat dukungan atau menguasai kawasan. Walhasil, berpuluh puluh wartawan Barat berada di Helmand dan kembali dengan rekaman video yang mengetengahkan bahwa Taliban masih berkuasa penuh. Kemudian dia membuat beberapa pernyataan lagi dengan mengatakan bahwa dia telah mengadakan pertemuan dengan Taliban untuk mengadakan perundingan dan Taliban telah menolak perundingan. Padahal itu pun sebuah kebohongan. Sejak saat itu, kita bisa secara resmi memanggilnya “Karzai Si Pembohong.”

16. Jihad di Kepulauan Maldives

Sebuah berita gembira bagi seluruh ummat, yakni kemunculan Jihad Fi Sabilillah di kepulauan Maldives. Kemunculannya ini secara tiba tiba dan tidak ada seseorang pun yang menyadarinya. Mujahidin muncul dan menentang pasukan keamanan di sana. Sungguh menakjubkan!

15. Syekh Abdullah al Faisal Dibebaskan.

Tahun ini, Syekh Abdullah al Faisal telah dilepaskan dari penjara di UK dan beliau langsung pergi ke Jamaika untuk berdakwah. Setelah berada di sana, beliau kembali mengaktifkan diri dalam dakwah dan dia telah berhasil memasukkan 9 orang Jamaika ke dalam dien ini dan dengan izin Allah, termasuklah ibunya serta keluarganya. Dia berdebat dengan seorang Kristen di televisi dan mengalahkannya. Dia juga telah berhasil mengadakan konferensi, “Islam, Agama Masa Depan.”

14. Imam Anwar Al-Awlaki Dibebaskan

Sebagaimana Syekh Faisal, Imam Anwar Al-Awlaki (hafizhahullah) telah dibebaskan dari penjara Thaghut Yaman. Peristiwa ini baru saja terjadi dan sampai saat ini kita tidak tahu pasti apa yang dilakukannya dan di mana dia tinggal. Tapi yang pasti, kalangan Murjiah kini akan menghadapi masa masa yang sulit meskipun mereka amat gembira dengan pembebasannya karena mereka masih tidak sadar bahwa Imam Anwar ialah seorang Ulama Salafi Jihadi!!! Kami menantikan kuliah kuliah agamanya dan kami memohon kepada Allah agar melindunginya dan menyebarkan dakwah ke seluruh muka bumi ini.

13. Mujahidin China

Camp Pelatihan Mujahidin di China, daerah Xinjiang telah muncul. Meskipun Camp mereka ini telah diserbu oleh pihak musuh tapi ini memberi tanda kepada kita bahwa Jihad Global kini sedang merebak ke mana mana, termasuk ke Cina. Subhanallah.

12.Sandera Misionaris Korea Dibebaskan Mujahidin Taliban

Ini adalah sebuah pertukaran yang mahal dan menunjukkan kec anggihan dan keberhasilan diplomasi politik dan jihad Taliban. Ummat bisa mengambil banyak pelajaran dari dibebaskannya sandera Korea oleh mujahidin Taliban. Kejadin ini juga telah memberi kesan kepada sebagian dunia, tentang sikap dan politik jihad serta diplomasi Taliban. Sejak saat itu, tidak akan ada lagi tentara Korea yang akan ikut berperang di Afghanistan. Kejadian ini juga menakutkan dan membuat jera misionaris Kristen yang ingin memasuki Afghanistan. Alhamdulillah, ini telah menjelaskan bahwa bangsa Korea yang datang sebagai misi penyelamat ini pada hakikatnya adalah misionaris Kristen yang akan memurtadkan anak anak kecil Afghanistan. Semua ini adalah peristiwa yang penuh hikmah dari Allah SWT. kepada Mujahidin dan kaum muslimin.

11.Mujahidin Syam

Kemunculan Mujahidin di Syam mengejutkan kita, karena tidak disangka sebelumnya. Kita telah mendengar bagaimana besarnya jumlah Mujahidin yang berangkat dari Jordan dan Syiria ke bumi jihad Iraq. Tetapi melihat mereka dengan kamera dan mendeklarasikan Al-Haq adalah sesuatu yang lain. Maknanya sudah ada gerakan bawah tanah dan peranan mereka ini amat penting untuk Jihad di seluruh kawasan Syam ini, yaitu di Iraq, Libanon dan juga Palestina. Hanya Allah yang lebih mengetahui, karena mereka muncul dan menghilang dan hanya Allah pula yang mengetahui kapan lagi mereka akan muncul dengan media media dari kawasan kawasan tersebut. Insya Allah.

10. Wawancara Abu Umar

Abu Umar yang dikenal juga dengan nama sebagai Shehada Jawhar telah diwawancarai oleh Surat kabar New York Times dan juga TV Al-Arabiya. Bagi mereka yang belum mengetahui, beliau bekerja di bawah Syekh Abu Musab Az Zarqawi (rahimahullah) di Iraq dan beliau adalah seorang Mujahid yang istiqamah. Di harian New York Times, dia menjelaskan peranannya di Iraq dan bagaimana dia mempersiapkan IED (Bom yang ditanam di sisi jalan) dan bagaimana keyakinan para mujahidin ini bertambah apabila tentera Amerika juga bertambah. Dalam wawancara beliau bersama Al-Arabiya, kita dapat melihat kepribadian beliau dimana hal itu menunjukkan sikap Al-Wala wal Bara’ yang tegas juga unsur humoris dirinya. Dengan santai, banyak tersenyum, dan penyampaian yang lancar beliau bercerita tentang perkara-perkara penting dan dahsyat mengenai jihad Iraq yang tidak pernah disampaikan oleh media kuffar.

9. Serbuah Daulah Islamiyyah Iraq ke Markas Tentara Murtad

Pembunuhan hebat ke atas tentara Murtad yang dilakukan oleh Mujahidin Daulah Islamiyyah Iraq. Kami tidak akan memberikan bermacam-macam komentar tentangnya tetapi ini adalah laporan rasminya:

Aneh, tapi terencana, operasi yang berani, singa-singa Daulah Islamiyyah Iraq menembus Rumah Sakit Umum di sebelah kanan Mosul, khususnya ke arah Symptoms Ward, di mana enam tentara Daulah Islamiyyah Iraq dipindah dari penjara ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Murtadin telah menawan mereka dalam keamanan yang ketat. Dua dari ikhwan tersebut sedang menanti hukuman mati. Pasukan Daulah Islamiyyah Iraq memasuki rumah sakit menyamar sebagai perawat, bersenjata pistol mereka membunuh pasukan keamanan di rumah sakit, menyelamatkan para saudara mereka dan membawa mereka keluar dari rumah sakit dengan cepat, tanpa seorang pun di rumah sakit menyadarinya. Mereka kemudian dipindahkan ke tempat yang aman. Setelah itu pasukan murtad memasuki rumah sakit, kebingungan dengan operasi mujahidin Daulah Islamiyyah Iraq tadi dan liku-likunya. Subhanallah!

8. Media Jihad As-Sahab

Kerja keras yang dilakukan oleh As-Sahab Media sukses mengeluarkan 97 video pada tahun ini dan mereka telah memberikan makna yang sangat besar kepada ummat ini akan peperangan yang terjadi di Afghanistan, kemenangan para Mujahidin, wawancara dan kajian serta analisis para Masyayikh yang berada di barisan depan bumi jihad dan banyak lagi.

7. Media Jihad Al-Furqan

Kerja keras yang dilakukan oleh Al-Furqan Media telah memperlihatkan kepada kita kesengsaraan dan kehancuran yang dialami oleh tentara Salib dan juga para Murtadin. Mayoritas video yang mereka buat memperlihatkan IED (bom yang ditanam di tepi jalan) yang mereka persiapkan dan sukses memberikan kehancuran beberapa pangkalan militer kaum Kafir dan juga Murtadin. Yang paling hebat untuk tahun ini ialah respons yang diterima dari “Arrowhead Ripper”

6. Jihad Fatah al-Islam di Libanon

Jihad yang dilakukan oleh Fatah al Islam di Libanon termasuk peristiwa fenomenal untuk ummat. Ummat Islam yang ikhlas di sana- yang secara pastinya sedikit- telah mengambil keputusan untuk menteror para Thaghut dan menunjukkan kepada ummat bahwa masih terdapat Muwwahiddin yang sebenarnya di Libanon yang menentang Thaghut. Kaum Muslimin  ini jelas memegang Al Wala wal Bara ke tahap lain yang lebih tinggi dan mendeklarasikan Jihad ke atas Thaghut dan peperangan ini berlanjut beberapa waktu. Pada satu masa memang seolah olah mati begitu saja dan kita tidak mendengarnya dan setiap orang beranggapan bahwa pimpinan mereka, Shakir Al Abbsi telah syahid dan kemudian disadari bahawa dia masih hidup dan masih teguh memberi perintah berkenaan dengan hal hal jihad.

5. Jihad Pakistan

Bangkitnya kembali Jihad di Pakistan telah ditunggu oleh setiap orang dan kita telah menunggunya dengan begitu lama dan akhirnya dengan nikmat Allah, yang telah mengaruniakan hal ini kepada ummat. Awalnya bermula di Masjid LAL (Merah), dimana terjadi peristiwa yang mengerikan yang pernah terjadi dalam sejarah Pakistan. Hal ini kemudian membangkitkan semangat dan ghiroh ummat dan menghancurkan pendukung-pendukung Kafir, serta menaklukan kota demi kota dan dimulailah penerapan syariat Islam dibeberapa wilayah dan ini semua menunjukkan rahmat Allah kepada kaum muslimin.

4. Tewasnya Abu Risha

Tewasnya sang pengkhianat Abu Risha adalah kejadian yang menakjubkan. Peristiwa ini membawa kebahagiaan kepada dunia Islam dan kekecewaan mendapam kepada Kuffar. Kaum kuffar kecewa kecewa karena pimpinan pengkhianat yang bisa mereka ‘setir’ untuk mengelabui ummat Islam Iraq telah tiada. Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi ? Sebagian orang tidak habis fikir dengannya. Kejadian yang sebenarnya adalah, seorang tentara Mujahidin yang berpakaian preman memasuki kawasan wilayah Abu Risha dan mengambil acara di tempat umum dan pada masa yang sama menanam bom dan Alhamdulillah berhasil membunuh sang pengkhianat tersebut dan dan juga para murtadin. Subhanallah, yang hebat luar biasa adalah peristiwa ini terjadi 4 hari sebelum Ramadhan tiba. Allahu Akbar!

3. Jihad Somalia

Kebangkitan kembali di Somalia dan perkembangan ummat yang bergabung dengan jihad di sana semakin berkembang. Sebagian orang berfikir dengan tumbangnya Mahkamah Islam semuanya telah selesai. Tapi dengan segera mujahidin (Shabaab al-Mujahidin)kembali ke medan perang gerilya. Mereka menyergap pasukan Ethiopia dan pasukan khusus AS dan segera menjadikan Somalia sebagai campuran gaya jihad Afghanistan dan Iraq. Bergaya Afghan, karena miripnya sedikit jumlah kelompok yang berperang dan seperti Iraq, di mana ada kesamaan dalam gaya penyergapan, penanaman IED dan suksesnya penyergapan Fidayeen. Sumber Barat bahkan mengklaim bahwa mujahidin telah memegang kontrol di beberapa kota di Selatan dan telah juga menerapkan syari’at.

Telah jelas bahwa jihad di Somalia telah menerima bantuan dengan bergabungnya para mujahidin dari seluruh penjuru dunia. Ini menjelaskan bahwa jihad di Somalia bukanlah peperangan karena nasionalisme maupun perbatasan. Jihad Somalia semata-mata untuk meninggikan kalimat Allah. Hal yang paling menarik adalah seorang muslim Amerika yang telah diwawancarai Al Jazeera menyerukan kepada kaum muslimin Barat untuk membantu mujahidin. Sebagai tambahan ada seorang Mujahid Daniel Joseph Maldonado (fakkAllahu Asrah) dari Texas yang pergi berjihad karena Allah ke Somalia dan akhirnya tertangkap dan dideportasi kembali ke negaranya.

Hal terbesar yang diberikan Allah kepada Ummat Islam Somalia adalah terbukanya pasukan Ethiopia dan murtad Somalia dari kedok mereka. Mereka membombardir dan menghancurkan rumah-rumah kaum muslimin dan memperkosa kaum muslimah. Tiada kedamaian dan keadilan jika dibandingkan dengan yang diberikan Mahkamah Islam (Islamic Courts). Itulah sebabnya, hampir semua orang menginginkan Mahkamah Islam kembali.

2. Tewasnya Benazir Bhutto

Pembunuhan Benazir Bhutto adalah kejutan besar sebelum akhir tahun. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Al Qaidah mengklaim bertanggung jawab, mengutip Syekh Musthafa Abu al Yazeed, Komandan Militer Al Qaidah di Afghanistan yang mengatakan: “Kami menghabisi aset Amerika yang paling berharga yang bersumpah mengalahkan para mujahidin.” Sesungguhnya Benazir Bhutto adalah musuh besar Islam yang berusaha keras menghalangi syari’at Islam dan menggantinya dengan demokrasi. Benazir juga memenjarakan para mujahidin yang berarti itu mendapat dukungan militer Amerika. Allah SWT. membersihkan bumi dari orang-orang kafir najis dan peristiwa itu membawa kegembiraan bagi mu’minin. Peristiwa itu juga membuat marah kuffarin dalam hatinya. Dengan demikian Allah SWT. memberikan hadiah I’edul Fitri dengan pembantaian Abu Risha dan Allah SWT. memberi kami pembunuhan Bhutto sebagai hadiah I’dul Adha.

1. Kemunculan Kembali Syekh Usamah

Kemunculan kembali Syekh Usamah bin Ladin (hafizhahullah) dalam rilis video membuat dunia menjadi gempar! Dan ketika hal ini dikonfirmasikan, kita semua menahan nafas menunggu kemunculannya.

Sebagian berfikir beliau telah meninggal. Sebagian berfikir beliau tidak akan muncul lagi di kamera. Sebagian besar berita menulis seperti ini, “Syekh Usamah sepertinya telah tewas.” Atau “Syekh Usamah sakit parah dan terluka.”

Dan, itulah beliau. Muncul di kamera dengan wajah teduh penuh konsentrasi. Pria yang dengan tangannya menundukkan Amerika, duduk dengan kehormatannya mengirim pesannya untuk Amerika dan dunia. Pria yang memimpin gerakan Islam yang paling kuat dan paling ditakuti di dunia. Pria yang melakukan aksi-aksi yang mencengangkan dunia. Pria yang membongkar kebencian Barat atas Islam. Pria yang menunbuhkan cinta Islam dan jihad di hati jutaan kaum muslimin di dunia baik langsung maupun tidak langsung. Pria yang membongkar seluruh teori konspirasi, yang menyebabkan Amerika terperangkap jebakan di Afghanistan. Pria yang membelah dunia menjadi dua Camp saja, yakni: Camp Iman dan Camp Kufur. Pria yang melakukan semua hal dengan cinta dan pertolongan Allah. Pria itu berbicara kalem, “Amerika dan seluruh dunia, kalian telah pergi ke neraka lebih karena aku dan harakah ku. Ini adalah waktu yang aku katakan.” Dengan nada pasti beliau berkata, “Ini adalah hal-hal yang akan terbuka jika kalian tidak melakukan ini dan itu.”

Beliau mengutarakan banyak hal, beberapa di antaranya mengejutkan Amerika. Tapi bagi sebagian dari kita, satu-satunya yang tidak hilang dari ingatan kami adalah bahwa beliau masih hidup dan menyatakan jihad global melawan kuffar dan murtaddin karena Allah Ta’ala.

Demikianlah kilas balik 26 peristiwa penting di tahun 2007 yang harus diingat oleh ummat. Mungkin tahun depan kita akan mendengar mujahidin berhasil memukul mundur kuffar dari Iraq atau Afghanistan. Mungkin kita akan melihat mujahidin sukses di Palestina. Mungkin kita akan melihat mujahidin merampas persenjataan yang (hal itu) sangat dibenci Paman Sam, atau mungkin kita akan melihat kemunculan Imam Mahdi.

Hanya Allah yang Maha Tahu apa yang akan terjadi. Berdo’alah agar Allah menganugerahi kita hadiah yang luar biasa melimpah…yang tidak kita duga!

Wallahu’alam bis showab

10 Januari 2008

By: M. Fachry

Diadaptasi dari:

http://www.arrahmah.com/english/detail/the-top-26-events-that-affected-the-muslim-world-in-2007/

International Jihad Analysis

Ar Rahmah Media Network

http://www.arrahmah.com

The State of Islamic Media

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...