Berita Dunia Islam Terdepan

Dalam ceramah terbarunya di Kota Baru, Malaysia, DR. Zakir Naik mengutarakan seb...

1

Support Us

Dalam ceramah terbarunya di Kota Baru, Malaysia, DR. Zakir Naik mengutarakan sebuah fakta, disampaikan dengan metode perbandingan, bahwa umat Hindu di Malaysia (sekitar 7% dari total penduduk) telah menikmati 100% hak warga negara mereka di Malaysia dibandingkan dengan umat Islam di India (14.2% dari total penduduk India).
.
Fakta yang disampaikannya itu langsung memantik reaksi keras dari kalangan penduduk Hindu India, juga tokoh Cina di Malaysia. Mereka menuding pemaparan ilmiah Zakir Naik sebagai ujaran kebencian (hate speech), dan meminta pemerintah Malaysia mengekstradisi DR. Zakir Naik ke India.
.
Di negeri India sendiri umat Islam yang minoritas disana, hingga detik ini terus menjadi bulan-bulanan dan sasaran kebencian dan kekerasan politik serta fisik utamanya dari kelompok Hindu garis keras. Sudah banyak kasus persekusi berujung kekerasan dan melayangnya nyawa umat Islam disana hanya karena berlatar kebencian agama, hanya karena mereka bersaksi “Laa ilaaha illallah, Muhammadur rasulullaah.”
.
Maka kemarahan dan reaksi keras yang muncul terhadap fakta yang disampaikan DR. Zakir Naik bisa jadi akan semakin menguatkan fakta yang disampaikan Zakir Naik itu sendiri. Mungkin banyak pihak yang khawatir jika umat Islam Malaysia akan tersadar bahwa selama ini minoritas disana sudah memiliki kekuasaan diluar batas “jatah” mereka sendiri. Wallahu a’lam.
.
___________________
.
Follow @arrahmahcom | Situs Berita Dunia Islam Terdepan
.
Raih amal shalih, share dan tag sahabat anda!
.
#zakirnaik #malaysia #minoritas #mayoritas #islamfobia

Source

Iklan

Iklan

Iklan