Berita Dunia Islam Terdepan

Wajah Lugu Para Diktator . ● Mao Zedong | Ketua Partai Komunis Cina (1943-1976)....

5

Support Us

Wajah Lugu Para Diktator
.
● Mao Zedong | Ketua Partai Komunis Cina (1943-1976). Menurut “Buku Hitam Komunisme,” diperkirakan 65 juta orang Cina tewas akibat upaya Mao yang berulang-ulang tanpa ampun untuk menciptakan Cina “sosialis” baru. Siapa pun yang menghalangi jalannya akan dihabisi -dengan eksekusi, pemenjaraan, kerja paksa tanpa batas, atau kelaparan yang dipaksakan.
.
Kematian karena kelaparan mencapai lebih dari 50 persen di beberapa desa Cina. Jumlah total yang mati dari tahun 1959 hingga 1961 adalah antara 30 juta dan 40 juta.
.
● Kaisar Hirohito | Dibawah kepemimpinannya pasukan Jepang di Perang Dunia ke-2 melakukan kejahatan perang yang tiada tara. Kebrutalan dan kekejamannya, mereka melakukan; pembunuhan massal, penyiksaan, pemerkosaan sistematis & perbudakan seks, pemenjaraan, penghilangan paksa dan perampokan total. Perkiraan historis tentang jumlah kematian yang disebabkan oleh kejahatan perang Jepang berkisar dari 3 – 14 juta orang.
.
● Pol Pot | Angka kematian akibat kejahatannya antara 1.671 dan 1.871 juta dari 1975 hingga 1979. Khmer Merah mengosongkan kota-kota dan memaksa warga Kamboja untuk pindah ke kamp-kamp kerja paksa di pedesaan, tempat eksekusi massal, kerja paksa, penganiayaan fisik, kekurangan gizi, dan penyakit banyak terjadi. Ini mengakibatkan kematian sekitar 25 persen dari total populasi Kamboja.
.
● Kim Jong Un | diyakini memiliki 80.000 hingga 130.000 tahanan. Ini mengutip bukti pembunuhan sistematis, termasuk pembunuhan bayi, dan penyiksaan, penganiayaan terhadap orang-orang beragama, pemerkosaan, aborsi paksa, kelaparan dan kerja keras yang mengarah pada “kematian yang tak terhitung jumlahnya.”
.
Sumber : Wikipedia, Heritage
.
Follow @arrahmahcom | Berita Dunia Islam Terdepan
.
Raih amal shalih, share dan tag sahabatmu!
.
#kimjongun #polpot #hirohito #maozedong #china #komunis #kamboja #arrahmahcom #arrahmahhistory #jepang

Source

Iklan

Iklan

Iklan