Berita Dunia Islam Terdepan

Jerry D. Gray, seorang mantan tentara AS yang memeluk Islam pada tahun 80-an, se...

2

Support Us

Jerry D. Gray, seorang mantan tentara AS yang memeluk Islam pada tahun 80-an, setelah ia bersentuhan dengan dunia Islam ketika bekerja di Arab Saudi dan menyaksikan bagaimana kebiasaan dan akhlak mulia kaum Muslimin.

Beliau adalah seorang yang cerdas, pemikir kritis yang memiliki analisa tajam dan faktual. Setelah menikah dengan gadis pribumi, beliau kemudian terjun menjadi da’i dan penceramah di seluruh Indonesia.
.
Beliau juga seorang penulis yang aktif, banyak melahirkan buku-buku berkualitas ilmiah yang fenomenal dan best seller. Muatan tulisannya berkarakter kuat dan menyajikan fakta-fakta yang sulit dibantah.
.
Beberapa hari lalu beliau ditangkap polisi setelah sebuah video dirinya yang mengungkapkan bagaimana kaum komunis berhasil menyusupi pemerintahan Jokowi, menjadi viral di dunia maya.
.
Sang cendikiawan ini dikenakan pasal ujaran kebencian, salah satu pasal karet yang banyak menuai kontroversi sekarang ini, dikarenakan penerapannya yang terlihat tebang pilih.
.
Disaat banyak tokoh dan rakyat terjerat oleh pasal tersebut, tak kalah banyak mereka yang melakukan pelanggaran yang sama namun beda perlakuan dan tak tersentuh hukum. Contohnya rakyat sampai saat ini tidak pernah lupa dengan apa yang pernah diucapkan Victor Laikodat.
.
-Dirangkum dari berbagai sumber-
.
Bagaimana komentar nettizen sekalian dengan kasus ini?
.
Follow @arrahmahcom | Berita Dunia Islam Terdepan
.
#indonesia #komunulis #jerrydgray #amerika #jokowi

Source

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah