Berita Dunia Islam Terdepan

SIKAP MAJELIS MUJAHIDIN TERHADAP KEJAHATAN KEMANUSIAN DAN KECURANGAN PEMILU 2019...

4

Support Us

SIKAP MAJELIS MUJAHIDIN TERHADAP KEJAHATAN KEMANUSIAN DAN KECURANGAN PEMILU 2019
.
1. Presiden Joko Widodo tidak berhak sebagai presiden RI karena secara konstitusional tidak bertanggungjawab menjadikan Pancasila 1 Juni 1945 sebagai ideologi penuntun, penggerak, pemersatu perjuangan dan sebagai bintang pengarah bangsa dan negara Indonesia. Ini merupakan pengkhianatan ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sudah disepakati oleh para founding fathers dan bangsa Indonesia tercantum di dalam pembukaan UUD 1945.
.
2. Majelis Mujahidin mendukung rekomendasi Ijtima’ Ulama III, agar KPU mendiskualifikasi pasangan capres/cawapres 01. Dan menginstruksikan Panglima Laskar Mujahidin bersama seluruh kekuatan rakyat untuk menggelorakan semangat perjuangan melawan kecurangan dan menegakkan keadilan. Untuk itu rakyat hendaknya berkoordinasi dengan aparat keamanan TNI/Polri mengawal amanah rakyat dan negara dari anasir anti NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945 yang berkedok konstitusi negara.
.
3. Mengajak TNI/Polri dan seluruh elemen bangsa Indonesia menjaga kedaulatan, keutuhan dan kemandirian NKRI berbasis konstitusi negara Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945. Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia. Menghentikan kebijakan pemerintah yang anti agama dalam pengelolaan Negara serta kolonialisme ekonomi Cina dan ideologi sosialisme komunis di Indonesia. Sebelum terjadi bencana besar bagi bangsa Indonesia, sebagaimana pernah terjadi pada 30 September 1965 yang terkenal dengan peristiwa G 30 S/ PKI.
.
(Majelis Mujahidin Pusat)
.
#mmi #jokowi #negara #pancasila

Source

Iklan

Iklan

Iklan