JAKARTA (Arrahmah.com) – Ratusan laskar Islam dari beberapa elemen Muslim seperti Majelis Mujahidin, Jamaah Anshorusy Syariah dan pesantren Al Islam berjihad membubarkan acara Syiah berkedok donor darah yang berlangsung di Panti Prajurit Balai Sudirman. Jln. Dr. Saharjo No. 268 Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016)

Kaum penghina para Sahabat Nabi dan isteri Nabi ini juga membungkus acara sesat mereka dengan nama Majlis Dzikir dan Haul Cucunda Rasul SAW, Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib bertema: “Kemanusiaan, Keadilan, dan Cinta Tanah Air”

Kontributor Arrahmah melaporkan, sebelumnya laskar dan umat Islam terlebih dahulu berkumpul di masjid Baiturrahman, Tebet. Usai briefing, massa melanjutkan aksi menekan dan mendesak agar acara sesat Syiah Asyuro di depan Balai Sudirman Tebet dibubarkan. Satu persatu perwakilan elemen Islam berorasi di bahu jalan

Aksi sempat tegang, saat elemn Muslim memaksa masuk untuk membubarkan acara itu,

Merespon kondisi itu, puluhan anggota polisi yang berjaga merapatkan barisan. berhadap hadapan dengan laskar yang juga merapatkan barisan dan berangkulan tangan menerobos barisan polisi. Suasana pun tambah memanas, dengan adanya provokasi dari salah seorang pengikut syiah.

Acara Asyuro Syiah berkedok donor darah yang mestinya selesai jam 18.00 dibubarkan pada jam 16.00.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Topik: ,