Foto penderitaan pengungsi Suriah di tengah kondisi cuaca ektrim

42

SURIAH (Arrahmah.com) – Saat ini sebagian besar wilayah Timur Tengah sedang melalui musim dingin yang ekstrim, di mana dilaporkan telah meningkatnya angka kematian dan penderitaan bagi para pengungsi Suriah yang telah kehilangan tempat bernaung mereka yang layak di tengah kekejaman rezim Nushairiyah.

Foto-foto yang dirilis On Islam ini menunjukkan penderitaan pengungsi, terutama anak-anak, Suriah dalam menghadapi musim dingin di kamp-kamp pengungsian.

Sebagian dari mereka telah berusaha menyelamatkan diri dari pembantaian dan kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah. Namun di sisi lain, mereka terlantar dan menderita karena keterbatasan sandang pangan dan papan di tempat-tempat pengungsian.

Baik para pengungsi di dalam wilayah Suriah atau pun di negara-negara tetangga, banyak dari mereka yang dilaporkan berakhir tanpa tempat tinggal yang layak, hingga menjaga diri untuk tetap hangat pun mereka tak bisa.

Kondisi yang paling menyakitkan hati Kaum Muslimin ialah ketika harus menyaksikan saudara-saudara dan anak-anak di sana mati kedinginan karena kondisi cuaca ekstrim dan kekurangan makanan serta pakaian hangat. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.