Berita Dunia Islam Terdepan

Foto kegigihan Jabhah Nushrah dalam pertempuran menghadang pasukan Nushairiyah di front-front Aleppo

Support Us

ALEPPO (Arrahmah.com)Yayasan Al-Manarah Al-Baidah’, sayap media Mujahidin Jabhah Nushrah yang merupakan sayap Tanzhim Al-Qaeda Wilayah Suriah, baru-baru ini merilis foto-foto kegigihan para ksatria Jabhah Nushrah dalam pertempuran mempertahankan Aleppo dari gempuran pasukan Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syi’ah bayarannya.

Mujahidin Jabhah Nushrah terjun dalam pertempuran sengit dengan mengerahkan beberapa buah tank, meriam kaliber 23 mm, meriam kaliber 57 mm, mortar kaliber 120 mm, granat launcher, dan sejumlah senjata mesin berat lainnya.

Berita Terkait

Seperti sebelumnya diberitakan, pasukan rezim Nushairiyah Suriah, milisi Syi’ah Hizbul Lata Lebanon, milisi Syi’ah Abul Fadhl Abbas Irak dan milisi Syi’ah Jaisy Al-Mahdi Irak melakukan serangan besar-besaran ke Aleppo melalui beberapa arah; Naqarin, Brigade 80, Bukit Hasil, Bukit Aran, Duwairinah dan desa Tayarah. Mujahidin Jabhah An-Nushrah, Harakah Ahrar Asy-Syam Al-Islamiyah dan kesatuan-kesatuan Mujahidin lainnya menghadang serbuan besar di banyak front tersebut dengan sabar, gigih dan gagah berani. Atas karunia Allah semata, Mujahidin berhasil memukul mundur pasukan musuh dan menewaskan lebih dari 150 tentara dan milisi Syiah dalam pertempuran sengit sejak hari Kamis (7/11/2013) sampai Kamis (14/11).

Allahu Akbar !

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah