Foto-foto mujahidin Suriah merebut gudang senjata terbesar di Khan Tauman

ALEPPO (Arrahmah.com) – Yayasan Media Syam al-Malahim, sayap media milik kelompok Majlis Syura Mujahidin Suriah, merilis foto-foto hasil rampasan perang yang diperoleh mujahidin Islam Suriah dalam operasi peperangan “bergembiralah wahai Aleppo” pada (24/3/2013).

Foto-foto tersebut mendokumentasikan hasil pengepungan selama lebih dari tiga bulan terhadap Brigade Khan Tauman dan gudang senjata terbesar di propinsi Aleppo. Pengepungan ketat selama lebih dari tiga bulan itu diwarnai oleh peperangan-peperangan sengit dan operasi militer skala besar oleh aliansi mujahidin Islam Suriah, sehingga berakhir dengan penguasaan sepenuhnya terhadap Brigade Khan Tauman dan gudang senjata terbesar di Aleppo pada Jum’at (15/3/2013).

Iklan

Mujahidin meraih kendaraan militer, persenjataan dan amunisi beragam jenis dalam jumlah yang sangat besar dari Brigade Khan Tauman dan gudang senjata terbesar yang mereka rebut. Pasukan Nushairiyah rezim Suriah mengalami kekalahan telak dalam pertempuran tersebut. Banyak tentara Nushairiyah yang tewas dan luka-luka, sisanya melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan militer, persenjataan dan amunisi dalam gudang senjata, Al-hamdulillah.

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya