Berita Dunia Islam Terdepan

Buku Perang Akhir Zaman, The Judgment Days: The Last Wars 4 The Beginning (edisi revisi)

75

(Arrahmah.com) – Wahai sahabat, pasti akan terjadi sebelum kemusnahan dunia ini suatu pertemuan dari seluruh kekuatan keimanan melawan ketidakadilan, angkara murka dan belenggu materialisme dengan segala kedurhakaan dan keingkarannya di muka bumi. Pertemuan itu akan terjadi dalam bentuk perang kolosal, perang akhir zaman, battle of armageddon, al-malhamatul kubro. Itulah perang akhir zaman, peperangan yang paling akhir, di zaman yang paling akhir.

Perang yang akan menyeret dan menjerumuskan semua bangsa ke dalam kubangan neraka dunia. Perang yang akan menentukan nasib setiap bangsa, memisahkan ayah dan anaknya, suami dengan istri, seseorang dengan teman akrabnya; peperangan antara kebenaran melawan seluruh kejahatan dan keburukan. The Judgment Days, The Last Wars 4 The Beginning: Inilah saat dimulainya serangkaian peperangan yang akan menghakimi semua orang, keluarga, masyarakat, bahkan dunia, semua bangsa-bangsa yang durhaka kepada Tuhan Yang Maha Tunggal dan Rasul-Nya yang terkasih, the last prophet, Muhammad shallalhu ‘alaihi wa sallam. Ketahuilah! Pertemuan itu sudah dekat sekali waktunya.

Dengan semangat “To Speak Out The Truth“, buku ini akan bercerita kepada para pembaca, bahkan kepada dunia tentang peristiwa-peristiwa dahsyat yang akan terjadi di masa yang akan datang, dimana peristiwa-peristiwa itu sudah di-nubuwat-kan oleh baginda Rasulullah shallalhu ‘alaihi wa sallam dengan benar. Maka kejadian-kejadian yang akan datang tersebut pasti akan terjadi. Tidak dapat ditolak kedatangannya.

Tentu saja buku ini bercerita tentang keadaan-keadaan di akhir zaman dari perspektif Islam. Walaupun demikian, paling tidak semua umat -siapapun mereka- dapat mengambil isi buku ini sebagai informasi baru bagi mereka, atau sebagai pembanding dengan apa yang mereka telah ketahui sebelumnya. Mudah-mudahan mereka tercerahkan!

Khusus untuk kalangan umat Islam buku ini dapat menjadi inspiratif bagi penguatan keyakinan mereka dan semakin menekan ruang kesadaran mereka bahwa dunia akan segera bergerak menuju kemusnahannya. Dan sebelum datang masa itu maka akan datang suatu peperangan-peperangan besar diantara pengikut Iblis dan Dajjal melawan pengikut kebenaran dibawah komando Sang pemimpin Kebenaran yang telah ditetapkan… Imam Mahdi.

Cover Buku Perang Akhir Zaman, The Judgment Days: The Last Wars 4 The Beginning (Edisi Revisi)
Cover Buku Perang Akhir Zaman, The Judgment Days: The Last Wars 4 The Beginning (Edisi Revisi)

Buku ini disusun dan didaur ulang kembali dengan koreksi dan data-data terbaru, berasal dari buku Perang Akhir Zaman yang terbit November 2011 lalu dan menjadi buku laris di toko-toko buku besar baik Gramedia, Gunung Agung, Wali Songo, Toga Mas dan lainnya. Setelah direvisi dan ditambah isinya maka mudah-mudahan buku ini semakin memikat ditengah para pembaca tanah air.

Saat ini diterbitkan kembali dengan judul baru The Judgment Days, The Last Wars 4 The Beginning (Perang Akhir Zaman 1), segera akan disusul dengan sequel berikutnya The Judgment Days, The Untold Stories About The Lagend of War (Perang Akhir Zaman 2), insya Allah.

Buku ini mudah-mudahan dapat menjadi the spoken book yang mampu memberikan semacam guidence (petunjuk dan bimbingan) untuk umat manusia dalam mendapatkan keselamatan hidup mereka, the salvation, ya… kehidupan mereka yang paling berharga, kehidupan iman mereka. Hanya untuk itulah tujuan utama buku ini ditulis.

Nubuwat-nubuwat tentang Al-Mahdi yang akan memerangi ketidakadilan dan angkara murka ini, banyak tidak diketahui oleh umat Islam sendiri. Mereka tidak perduli dan bersikap acuh tak acuh. Tentu saja mereka tidak akan mengadakan persiapan yang seharusnya untuk menghadapi huru-hara perang akhir zaman yang sangat dahsyat ini.

Disamping buku ini membahas detail peperangan kudus di akhir zaman, juga membahas etika perang dalam Islam, kaum satanis The New World Order, Pemerintahan bayangan AS, Ancaman PD-3, hilangnya peradaban modern, mengapa mereka menyukai kematian?, kisah heroik para legenda perang abad ini, dan saat-saat kehancuran dunia & alam semesta, serta bab-bab lainnya yang penting diketahui. Maka ia layak dan perlu dimiliki & dibaca oleh masyarakat luas dan lebih khusus publik muslim.

Tentu beruntunglah orang-orang yang mengetahui berita nubuwat yang penting ini, kemudian segera melakukan persiapan yang tepat, menyiapkan bekal iman dan amal shaleh, menguatkan fisik, mengumpulkan perbekalan yang penting, demi menghadapi saat hari-hari tersebut tiba. Hanya dengan pertolongan Allah sajalah kita akan bisa menghadapinya.

Wallahu a’lam bishshowab…

Oleh: Abu Rabbani Abdullah, SS (Penulis)

————————–

Spesifikasi Buku:

  • Judul: Perang Akhir Zaman, The Judgment Days: The Last Wars 4 The Beginning
  • Penerbit: Alwan, Jakarta-Selatan. Cetakan pertama, Agustus 2014 (edisi Revisi)
  • Ukuran: 23,5 x 15,5 cm
  • Kertas: Book Paper, 524 hal.
  • Cover: Soft Cover (huruf judul embossed, warna cover doff)
  • Harga buku: Rp. 130.000,-

Endorsment:

  • Al-Ustadz Muhammad Arifin Ilham (Pimpinan Majelis Dzikir Adz-Dzikro)
  • Al-Ustadz Bachtiar Nasir, Lc (Sekjen MIUMI)

Untuk Pemesanan Via SMS

Format SMS:
Beli Buku PAZ/(jumlah_buku)/(nama_lengkap)/(alamat_lengkap)/(no_kontak)

Contoh SMS:
Beli Buku PAZ/2/Sulaiman/Jl. Jannatul Firdaus, No. 1, Jakarta Barat/0821-12345678

SMS dikirimkan ke +62 878 8825 1818

(Ukasyah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...