Berita Dunia Islam Terdepan

Bab Amru: Bala tentara Fir’aun Assad membombardir Masjid, Masjid tetap utuh

2

HOMSH  (Arrahmah.com) – Setelah keputusan lemah pada pertemuan di Tunisia, bala tentara Fir’aun Assad melanjutkan penembakan di Bab Amru untuk hari ke-25 berturut-turut. Orang-orang di Baba Amru berada di bawah pengepungan yang dahsyat, sementara dunia hanya menonton kaum Muslim yang terbunuh satu demi satu.

Jumlah Muslim yang syahid naik menjadi 26 orang dan 180 terluka di lingkungan tersebut, penembakan masih terus berlanjut. Nama-nama diantara yang syahid adalah: Ahmad Malouk, Saeed Ramadhan, Hilalal-Arfi, Ahmad al-Sayyah, Alaa al-Arfi (anak-anak), Khaled Hassan, Mohammad Sadoun, Muthana al-Khaled (anak-anak), Marzouka al-Hilal (wanita), Mehdia al-Ken (wanita),Mohammad al-Mahmoud, Muhsin Abu Ali, Kaoud Abu Hasan, 3 tidak diketahui, dan satu keluarga tidak dapat ditemukan dari bawah reruntuhan.

Video ini, direkam oleh seorang pria Muslim yang berada dibawah kepungan serangan bala tentara Assad yang sedang membombardir sebuah Masjid. Sambil terus merekam ia bertakbir “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar”, karena melihat Masjid Allah di Bombardir para Musyrikin, ia pun menyeru saudara-saudaranya sambil menangis “Aina ya Muslimin – dimanakah wahai Muslimin”. Meski dibombardir, Subhanallah Masjid tetap utuh tidak hancur. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar! 

Link Langsung klik disini

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...