Allahu Akbar, sejumlah tentara penjajah dan tentara boneka Afghan tewas dalam serangan syahid Mujahidin IIA

53

PAKTIA (Arrahmah.com) – Lagi, serangan syahid yang dilakukan oleh seorang Mujahid Imarah Islam Afghanistan (IIA) menewaskan sejumlah besar pasukan musuh, penjajah dan boneka mereka. Sebuah kamp militer musuh menjadi target operasi syahid pada Senin (4/3/2013) di provinsi Paktia.

Juru bicara IIA Zabihullah Mujahid mengatakan melalui Shahmat bahwa Mustafa, seorang pemberani pencari syahid IIA pada Senin (4/3) malam melancarkan serangan syahid solo terhadap sebuah kamp militer musuh di distrik Gyan di provinsi Paktia, menewaskan puluhan tentara penjajah dan boneka mereka.

Iklan

Operasi syahid tersebut dilakukan ole Mustafa dengan menghantamkan truk penuh bahan peledaknya terhadap pangkalan musuh pada pukul sekitar 21:00 waktu setempat yang menyebabkan ledakkan besar yang menyingkirkan semua hambatan keamanan. 

Mujahid lebih lanjut mengatakan bahwa pada pagi harinya sekelompok Mujahidin mendatangi fasilitas militer tersebut dan memerangi siapa saja yang mereka temui di dalam kamp, dan Mujahidin berhasil menangkap belasan tentara musuh.

Selain itu, Mujahidin juga menyerang pos pemeriksaan keamanan dan pos luar di sekitar kamp sehingga menyebabkan kerusakan pada pos-pos tersebut.

Sekarang, sebagian besar daerah tersebut bersama kamp dan pos keamanan musuh berada di tangan Mujahidin, Allahu Akbar.

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah