Berita Dunia Islam Terdepan

Pesawat penjajah “Israel” menembakkan rudal ke Jalur Gaza

2

GAZA (Arrahmah.com) – Saat fajar pada Ahad (19/1/2014) kemarin, pesawat penjajah “Israel” meluncurkan dua serangan terhadap sejumlah sasaran mereka di Jalur Gaza pusat dan selatan.

Sumber-sumber Palestina mengutip keterangan saksi mata yang mengatakan bahwa serangan pertama menargetkan situs perlawanan di kota Bani Suhaila, timur Khan Younis.

Pesawat terbang “Israel” menembakkan sedikitnya dua rudal, merusak sejumlah rumah di sana. Alhamdulillah, sejauh ini tak ada laporan mengenai adanya korban jiwa.

Pesawat-pesawat “Israel” juga menembakkan tiga rudal di situs lain, yang diduga milik Brigade Al-Qassam, di utara kamp pengungsi Nuseirat, 10 menit setelahnya.

Gambar-gambar yang dirilis MEMO menunjukkan sejumlah kerusakan akibat hantaman rudal “Israel” tersebut. Sebuah kendaraan roda dua hancur, sementara sebuah bus tampak rusak. Dalam gambar juga terlihat ada seekor keledai malang yang tewas terbaring di tepi jalan.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengklaim kedua serangan itu sebagai tanggapan atas granat berpeluncur roket yang ditembakkan dari Gaza yang mendarat di bagian barat Gurun Negev.

Padahal,  granant yang ditembakkan dari Gaza itu justru diluncurkan untuk membalas pendudukan dan pengepungan militer “Israel” yang terus berlangsung di tanah Palestina. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...