230 tentara dan pejabat rezim Syiah Irak menjadi korban dua serangan bom mobil di Kirkuk

78

KIRKUK (Arrahmah.com) – Departemen Informasi Daulah Islam Irak kembali merilis hasil-hasil operasi militer yang mereka berhasil lakukan dan dokumentasikan di propinsi Kirkuk. Dua serangan bom mobil menghantam gedung Markas Dinas Intelijen Azadi di jalan raya Atlas, Kirkuk pada Rabu, 4 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 16 Januari 2013 M. Sebanyak 230 pejabat, tentara dan milisi rezim Syiah Irak menjadi korban serangan penuh berkah tersebut.   

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Iklan

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi Kirkuk

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Kirkuk, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

Salah seorang ksatria pelaku serangan syahid, al-akh al-muhajir Abu Abdul Malik al-Libi, berangkat dengan mobilnya yang penuh berisi bom untuk menghantam salah satu benteng kekafiran yang paling keji dan markas kejahatan, Gedung Dinas Intelien Azadi, di jalan raya Atlas, Kirkuk. Gedung itu juga menjadi markas partai sekuler, Partai Demokrat Kurdistani, markas milisi Asyais Kurdi, markas lama milisi ganas Basymarkah, dan kantor Kepolisian Daerah dan Distrik.

Allah memudahkan kepada sang mujahid untuk memasuki gedung tersebut dan meledakkan mobilnya saat mereka sedang berkumpul dalam gedung tersebut. Kerasnya ledakan itu menewaskan puluhan tokoh-tokoh murtad tersebut, menghancurkan banyak bagian dari gedung tersebut dan membakar banyak kendaraan mereka.

Operasi serangan yang penuh berkah itu disusul oleh ledakan bom mobil yang diparkir pada jalur yang dilalui pasukan patroli bantuan dan konvoi para pejabat yang berdatangan ke lokasi ledakan pertama. Ledakan bom mobil kedua menghancurkan dua kendaraan mereka dan menewaskan seluruh penumpangnya. Dua ledakan bom dahsyat itu telah memakan korban 230 orang di antara pasukan murtad tersebut.

Pasca serangan tersebut, orang-orang murtad itu dilanda ketakutan, kegoncangan dan histeris. Segala puji bagi Allah semata yang telah mengaruniakan ketetpatan. Semoga Allah menerima kedua akh mujahid pelaku serangan bom syahid di surga yang tertinggi dan membalas semua pihak yang terlibat operasi serangan yang penuh berkah ini dengan pahala yang besar. Serangan penuh berkah ini dilakukan pada tanggal 4 Rabi’ul Awwal 1434 H.

 

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Selasa, 7 Jumadil Ula 1434 H

19 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya