Tentara "Israel" luncurkan serangan kuat di Suriah selatan

0 153

GOLAN (Arrahmah.com) – Militer rezim Asad mengumumkan semalam (4/2/2021) bahwa unit pertahanan udaranya menghadapi beberapa rudal yang ditembakkan oleh Pasukan Pertahanan “Israel” (IDF) dari wilayah Dataran Tinggi Golan yang diduduki.

Menurut militer rezim, seperti yang dikutip oleh Kantor Berita SANA, “musuh ‘Israel’ melakukan, tepat pada pukul 10:42 malam pada Rabu, sebuah agresi udara dari arah Golan Suriah yang diduduki dengan semburan rudal, menargetkan beberapa situs di wilayah selatan.”

Iklan

Sumber tersebut mengklarifikasi bahwa pertahanan udara rezim Suriah menghadapi rudal musuh dan menembak jatuh sebagian besar dari mereka, dan kerugian terbatas pada material.

Seorang sumber dari militer rezim Asad mengatakan kepada Al-Masdar bahwa ledakan sebagian besar terjadi di dekat perbatasan provinsi Al-Suweida dan Damaskus, yang merupakan wilayah yang sama yang menjadi sasaran pasukan “Israel” awal tahun ini.

Jumlah total korban belum ditentukan oleh rezim Asad.

Sejak awal 2021, Angkatan Udara “Israel” telah beberapa kali menyerang wilayah Suriah, termasuk serangan besar-besaran di provinsi timur Deir Azzur dekat perbatasan Irak.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya