Syeikh Raed Salah Raih Hadiah Al Murabit 2020

0 46

PALESTINA (Arrahmah.com) – Persatuan Cendekiawan Muslim Internasional (IUMS) telah memberikan Syeikh Raed Salah Hadiah Al Murabit 2020, lapor Al Quds Al Araby pada Ahad (31/1/2021).

Sekretaris Jenderal IUMS, Profesor Syeikh Ali Al Qaradaghi, memuji Syeikh Salah dan perannya sebagai pembela Masjid Al Aqsa.

Iklan

Dia mengatakan kepada para tamu pada perayaan yang diadakan di Qatar untuk Komite IUMS Yerusalem bahwa Al Aqsa adalah masalah inti bagi ummat Islam di seluruh dunia.

Baca Juga

Syeikh Mohamed El Hassan Ould El Deddo telah mengenal Raed Salah selama 30 tahun. Dia memuji aktivis yang dipenjara dan rekan-rekannya di Gerakan Islam di “Israel”.

“Setiap kali dia dibebaskan dari penjara, dia selalu lebih cemerlang dan lebih cemerlang daripada sebelum dia dipenjara. Dia menulis buku-buku baru dan mendapatkan ide-ide baru yang pantas menjadi kompas kesadaran di Yerusalem.”

El Deddo menambahkan bahwa dia belum pernah melihat Raed Salah mengeluh tentang tindakan Israel terhadapnya.

“Dia selalu tersenyum dan puas dengan harga yang dia bayarkan untuk mempertahankan Masjid Al Aqsa. Sheikh Raed pantas dianugerahi posisi terbaik sebagai seorang panutan bagi ummat,” puji El Deddo. (Hanoum/Arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah