Delegasi Jihad Islam bertemu dengan pejabat Rusia

0 305

MOSKOW (Arrahmah.com) – Delegasi senior dari Jihad Islam di Palestina tiba di Moskow pada Senin (1/2/2021) untuk membahas masalah Palestina dengan para pejabat Rusia, organisasi tersebut telah mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan media.

Jihad Islam menunjukkan bahwa undangan resmi telah diterima dari Kementerian Luar Negeri Rusia untuk mengunjungi Moskow untuk tujuan tersebut. Delegasi termasuk Sekretaris Jenderal Ziyad Al-Nakhalah, lansir MEMO.

Iklan

“Kami akan membahas hubungan timbal balik yang melayani kepentingan Palestina, memobilisasi dukungan internasional untuk hak-hak nasional kami yang sah dan mencari cara untuk menghadapi kebijakan pendudukan ‘Israel’,” kata gerakan itu.

Minggu lalu, Rusia berdiskusi dengan Hamas, menurut Mousa Abu Marzook dari Biro Politik gerakan itu. Memang, Moskow telah mengadakan pertemuan dengan pejabat dari beberapa faksi Palestina khususnya untuk membahas upaya rekonsiliasi.

Mikhail Bogdanov, Wakil Menteri Luar Negeri Rusia dan Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah dan Afrika, memimpin prakarsa komunikasi dengan faksi Palestina. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya