Innalillahi, Soraya Abdullah meninggal dunia

0 2.430

JAKARTA (Arrahmah.com)Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, mantan artis tanah air yang memutuskan berhijab dan hijrah beberapa tahun silam, Soraya Abdullah Balfas, atau yang lebih dikenal dengan panggilan teh Aya, telah meninggal dunia hari ini (1/2/2021) sekitar pukul 15.00.

Setelah terkonfirmasi positif Covid-19, Soraya Abdullah berjuang melawan penyakit tersebut selama hampir dua pekan dan menerima perawatan di RS Siloam, Kelapa Dua, Tangerang.

Iklan

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosa Covid komorbid asma,” tulis pesan yang diterima redaksi arrahmah.com.

Ia meninggalkan dunia gemerlap keartisan dan memutuskan untuk mendalami Islam sejak 2005, di tahun 2007 mantap untuk bercadar. Alhamdulillah hingga akhir hayatnya, masih istiqomah mengenakan hijabnya.

Semoga Allah ampuni dosa-dosanya, menerima amal ibadahnya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan, aamiin.  (haninmazaya/arrahmah.com)

 

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah