Pertempuran sengit pecah di garis depan Idlib selatan

0 894

IDLIB (Arrahmah.com) – Bentrokan besar pecah antara tentara rezim Asad dan pasukan yang didukung Turki di pedesaan selatan provinsi Idlib pada Selasa (26/1/2021), yang berlangsung cukup lama.

Menurut laporan lapangan dari provinsi Hama di dekatnya, tentara rezim Asad dan Front Pembebasan Nasional (NLF) yang didukung Turki melakukan serangan di dekat kota Al-Fateera dan Al-Bara’a, bersama dengan Kafr Nabl, di pedesaan selatan provinsi Idlib, lansir AMN.

Baca Juga

Iklan

Serangan-serangan ini tidak mengakibatkan banyak korban di kedua belah pihak, tetapi hal itu mendorong kedua belah pihak untuk mengerahkan pasukan ke daerah sekitar wilayah Jabal Al-Zawiya di selatan Idlib.

Garis depan Jabal Al-Zawiya telah mengalami peningkatan permusuhan antara tentara rezim Asad dan militan yang didukung Turki, yang telah membuat wilayah tersebut relatif tidak stabil.

Sementara Turki dan Rusia telah melakukan patroli bersama di sepanjang Jalan Raya M-4 (Latakia-Aleppo), pertukaran artileri berat terus berlanjut antara pihak yang bertikai. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya