Korban gempa Mamuju: "Terimakasih Front Persaudaraan Islam"

0 1.123

MAMUJU (Arrahmah.com) – Dua hari berturut-turut gempa dengan skala cukup besar mengguncang wilayah Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat. Gempa yang terjadi pada Kamis (14/1/2021) dan Jumat (15/1) tersebut menewaskan 81 orang dan menimbulkan kerusakan yang parah di kedua daerah terdampak.

Melihat penderitaan dan kesedihan masyarakat yang terkena dampak gempa tersebut, Front Persaudaraan Islam mengerahkan seluruh upaya yang dapat dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Iklan

Dengan sigap, 4 orang relawan Front Persaudaraan Islam langsung bertolak menuju Mamuju Sulbar pada Jum’at (15/1) malam. Para pejuang kemanusiaan ini membawa bantuan puluhan zak beras dan barang-barang lainnya. Kemudian pada Sabtu (16/1) relawan gelombang ke-2 bertolak menuju Mamuju dengan membawa bantuan logistik berupa beras dan lainnya.

Para relawan Front Persaudaraan Islam kemudian mendirikan posko bantuan di Jalan M Thamrin no. 47, tepatnya di belakang RSUD Mamuju, Sulawesi Barat.

Warga masyarakat Mamuju menyambut gembira kedatangan relawan Front Persaudaraan Islam di Mamuju yang begitu sigap membantu para pengungsi korban banjir dan membagikan beras, paket sembako, mie instan dan lainnya.

Warga pun berduyun-duyun mendatangi posko dan mengucapkan terima kasih pada Front Persaudaraan Islam. (rafa/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya