Jet Rusia luncurkan belasan serangan di Suriah tengah

0 167

HAMA (Arrahmah.com) – Angkatan Udara Rusia melancarkan belasan serangan di wilayah Suriah tengah pada Ahad (17/1/2021), ketika pesawat tempur mereka menargetkan beberapa tempat persembunyian Islamic State (ISIS) di Badiya Al-Sham dan pedesaan Hama timur.

Menurut laporan dari lapangan pada Ahad (17/1), pasukan Rusia melakukan beberapa serangan terhadap posisi ISIS, dengan konsentrasi utama serangan udara ini menargetkan tempat persembunyian kelompok tersebut di antara kota Al-Salamiyah dan Al-Resafa, lansir AMN.

Iklan

Laporan itu mengatakan pasukan Rusia masih melancarkan serangan udara di atas Suriah tengah, menargetkan situs-situs di provinsi Homs, terutama di dekat kota gurun Al-Sukhnah.

Pasukan Rusia baru-baru ini mengintensifkan serangan mereka terhadap ISIS, menyusul serangkaian serangan terhadap posisi pasukan Asad di wilayah timur provinsi Hama.

Serangan oleh ISIS di Hama timur ini dimulai pada akhir tahun 2020, ketika kelompok tersebut memperluas operasinya ke beberapa dusun dan desa di dekat kota persimpangan utama Ithriya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya