Usai mundur dari pos militernya, Turki luncurkan serangan besar ke Aleppo

0 803

ALEPPO (Arrahmah.com) – Militer Turki melancarkan serangan kuat di wilayah utara Suriah, ketika pasukan mereka dan militan sekutu mereka melancarkan beberapa serangan di pedesaan timur laut provinsi Aleppo.

Menurut laporan lapangan dari provinsi Aleppo pada Sabtu (16/1/2021), tentara Turki dan militan sekutunya meluncurkan sejumlah besar peluru artileri dan roket ke arah pertahanan Pasukan Demokratik Suriah (SDF) di pedesaan Al-Bab, lansir AMN.

Iklan

Laporan itu mengatakan serangan ini hampir tanpa henti dan berlangsung selama beberapa jam, menyebabkan sejumlah besar ledakan yang dapat terdengar di seluruh pedesaan Al-Bab di timur laut provinsi Aleppo.

Tidak ada laporan mengenai kerugian yang dialami musuh.

Putaran serangan terbaru oleh tentara Turki dan sekutunya ini terjadi pada saat yang sama ketika pasukan mereka menargetkan posisi Pasukan Demokrat Suriah di pedesaan utara provinsi Al-Raqqa.

Serangan di pedesaan Al-Raqqa terutama menargetkan daerah di sekitar kota utama Ain Al-Issa, yang merupakan benteng lain dari Pasukan Demokratik Suriah di timur Sungai Eufrat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya