Ketahuan, Arab Saudi hentikan kontak dengan "Israel"

0 461

RIYADH (Arrahmah.com) – Arab Saudi telah menghentikan kontak dengan “Israel” sebagai hukuman atas membocorkan berita pertemuan Putra Mahkota Mohammed Bin Salman dengan Perdana Menteri “Israel” Benjamin Netanyahu yang diadakan dua bulan lalu, surat kabar online Saudi yang berbasis di London Elaph melaporkan.

Menurut Elaph, seorang pejabat senior “Israel” yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa hubungan “Israel” dengan Saudi telah berubah dan mengungkapkan bahwa Saudi telah sepenuhnya memutuskan kontak dengan “Israel”.

Iklan

Pejabat itu juga menjelaskan bahwa Arab Saudi tidak membalas komunikasi tidak langsung yang dimediasi AS, menekankan bahwa ini terjadi sebagai tanggapan atas bocornya berita tentang pertemuan itu, yang dibantah oleh Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Faisal Bin Farhan.

Elaph juga melaporkan bahwa pejabat tersebut menyatakan bahwa Arab Saudi tidak akan menandatangani kesepakatan normalisasi dengan “Israel” kecuali ada kemajuan pada masalah Palestina.    (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya