Innaalillah, Helmi Said Bachmid Pengurus DTN PA 212 Meninggal Dunia

0 523

BOGOR (Arrahmah.com) – Innalillahi wainnailaihi roji’un, telah meninggal dunia Helmi Said Bachmid, pada hari ini, Ahad (10/1/2021) di RS Ummi Bogor, Jawa Barat.

Almarhum Helmi Bachmid adalah seorang pejuang kemanusiaan, dan selama ini selalu aktif terlibat memberikan bantuan logistik dan lainnya dalam kegiatan 212 dan umat Islam lainnya. Bahkan dalam keadaan sakit almarhum masih terus berupaya memberikan bantuan kepada umat yang sedang dilanda kesulitan.

Iklan

Keluarga Besar PA 212 turut berdukacita atas kepergian almarhum yang juga merupakan pengurus DTN PA 212 dan mendoakannya agar ditempatkan oleh Allah SWT di tempat yang paling mulia.

Jenazah disholatkan pada setelah Ashar sore ini di Masjid Abubakar Asshiddiqie, Cawang Jakarta Timur dan dimakamkan di TPU Kober Jatinegara Jakarta Timur.

Nampak beberapa pengurus PA 212 seperti Ustadz Beenard Abdul Jabbar, Bang Akmal, pak Yoserizal Geneng dan lainnya turut menyolatkan jenazah almarhum.

“Almarrhum Bang Helmi orang yang luar biasa baik dan sabar. Banyak menolong umat, sahabatku. Ingat kemarin di RS UMMI dalam kondisi yang sakit tetap berusaha yang terbaik dalam membantu teman. Semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT dan diringankan hisabnya di tempatkan di surgaNya Allah. Selamat jalan sahabat”, demikian kesaksian salah seorang rekan almarhum.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah